Advertisement

Rayakan HUT Ke-30, Ada Konser Spesial Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30

Media Digital
Jum'at, 22 Oktober 2021 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rayakan HUT Ke-30, Ada Konser Spesial Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30 Konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak 'Kilau Raya MNCTV 30' ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI MNC Studios, Jakarta Barat. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Rabu (20/10/2021) malam menjadi saksi perjalanan panjang MNCTV yang selalu menemani dan menghibur para pemirsa setia selama 30 tahun. MNCTV selalu konsisten memberikan tayangan maksimal dengan program-program berkualitas, mempersembahkan tontonan spektakuler kepada pemirsa setia MNCTV.

Konser perayaan HUT MNCTV ke-30 dalam program spesial Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Advertisement

Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya, akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Dede Sunandar dan Wika Salim.

Setiap tahun-tahun sebelumnya, MNCTV selalu menyuguhkan berbagai macam ide – ide spektakuler menyambut hari Ulang Tahunnya. Kini, Tahun 2021 MNCTV berulang tahun ke 30 yang akan menampilkan kecanggihan yang sungguh spektakuler, panggung canggih dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia. Pemirsa akan diajak masuk ke dalam pesona Indonesia.

Happy Asmara sebagai salah satu pengisi acara di Kilau Raya MNCTV 30 mengaku sangat antusias untuk tampil dengan berbagai persiapan matang agar tampil maksimal.

Baca juga: Terungkap! Ada 2 Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina

“Untuk persiapannya, aku tetap latihan lagu dan juga jaga kesehatan karena harus memberikan yang terbaik tentunya. Banyak banget spesialnya karena dari treatmentnya, kita dikasih yang Spektakuler. Mulai dari baju dan performa semuanya aku pasti siapkan matang. Aku akan menunjukan penampilan yang terbaik buat para pemirsa dirumah” ujar Happy Asmara.

Sementara itu, Danang yang juga tampil di HUT MNCTV telah menyiapkan berbagai persiapan dan tentunya akan memberikan kejutan diatas panggung dengan kolaborasi dengan para artis dan musisi lainnya.

“Masyarakat pasti pengennya diberikan suguhan yang maksimal yang keren dan beda. Jadi, banyak sekali persiapan mulai dari baju sampai jaga kesehatan. Karena, ini akan ditunggu-tunggu banyak orang, apalagi juga banyak sekali artis-artis yang didaulat untuk menjadi bagian HUT MNCTV. Banyak kejutan dan yang pasti akan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang lagi viral. Ada juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita” kata Danang.

Pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 ini juga dihadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band dan juga menampilkan Ayu Ting-Ting, yang memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

Duet Fenomenal juga sangat layak dinantikan, kehadiran Ayu – Pasha, Masnyur – Zaskia, Via – Caca Handika, Rita Sugiarto – Wahid KDI semuanya bintang yang memiliki suara khas dan cengkok memukau tampil memanaskan panggung Kilau Raya.

Tidak hanya itu, menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30, untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia Ayu Ting-Ting berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung. (ADV)

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #RhomaIrama #AyuTingTing #kilaup3s0naindonesia #Challange #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Telah Usai, Layanan di Dinas Dukcapil Jogja Kembali Normal

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement