Kabur dari Kejaran Awak Media, Rachel Vennya Dipeluk Sang Kekasih

Kabur dari Kejaran Awak Media, Rachel Vennya Dipeluk Sang KekasihSelebgram Rachel Vennya dengan didampingi kuasa hukumnya berikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10/2021). ANTARA - Fianda Sjofjan Rassat\\r\\n
22 Oktober 2021 13:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Rachel Vennya mendadak kabur usai menyampaikan permintaan maaf di depan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Wajah janda dua anak itu terlihat cemas saat meninggalkan Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) sekira pukul 22.50 WIB.

Rachel Vennya yang mengenakan busana putih langsung berlari lewat jalan kecil. Sementara itu, awak media yang masih mengonfirmasi mengenai kelanjutan kasus hukumnya, langsung mengejar sang selebgram.

Di momen ini, kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer yang juga diperiksa di Polda Metro Jaya dengan sigap memeluk selebgram 26 tahun tersebut. Ia hendak melindungi pacarnya dari kejaran awak media.

Pemilik nama asli Salim Suhaili Nauderer itu tak melepaskan pelukan eratnya dari Rachel Vennya hingga memasuki mobil.

Entah apa yang membuat mantan istri Nico Al Hakim itu kabur dan menghindari awak media. Namun tergambar jelas kecemasan di wajahnya.

Selebgram Rachael Vennya bersama kekasih, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnisa diperiksa selama 8 jam setengah oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Baca juga: Terungkap! Ada 2 Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Pemeriksaan itu terkait kasus kaburnya Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa, sang manajer setelah kembali dari Amerika Serikat.

Selebgram Rachel Vennya terancam satu tahun penjara jika terbukti tidak menjalankan kewajiban karantina dalam UU Wabah Penyakit dan UU Karatina Kesehatan.

"Makanya dugaan pasal persangka di pasal UU Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan. Ancaman satu tahun penjara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Sumber : suara.com