Anniversary ke-3, Maia Estianty Singgung soal Maut

Anniversary ke-3, Maia Estianty Singgung soal MautIrwan Mussry dan Maia Estianty. - Ist/ Instagram
29 Oktober 2021 13:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Musisi Maia Estianty tengah merasakan kebahagiaan karena baru saja merayakan hari jadi pernikahan ke tiga tahun.

Istri Irwan Mussry itu mengunggah video pernikahannya saat di Jepang. Kecupan di pipi, senyuman di wajah, tergambar jelas dalam unggahan Maia Estianty di laman Instagramnya.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan, Alhamdulillah. Happy anniversary my love," tulis Maia Estianty mengawali curhatnya, Jumat (29/10/2021).

Maia Estianty mengucapkan syukur atas kebahagiaan yang didapatkan selama bersama Irwan Mussry. "Keceriaan, tertawa, senda gurau dan perjalanan yang menyenangkan," tuturnya.

Bagi Maia Estianty, Irwan Mussry lah sosok yang bisa memperlakukannya layaknya seorang ratu. Sebab selain kebahagiaan, pengusaha itu juga merupakan suami yang melindungi keluarga.

Baca juga: Penyanyi Magelang Rilis Lagu Borobudur Saksi Ati

Dalam harapannya, ibu tiga anak ini sempat menyinggung soal maut. Ya, ia berharap hanya ajal yang bisa memisahkan cinta mereka.

"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan, begitu pula aku kepadamu," terang Maia Estianty.

"Terima kasih karena sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihan. Aku mencintaimu di dunia sampai akhirat my love, my love of my life," imbuhnya.

Tak lupa, Maia Estianty menyisipkan motto di hidupnya, "Semakin tua, semakin bahagia."

Sejumlah selebriti pun ikut memberikan selamat atas perayaan hari pernikahan Maia Estianty. Sebut saja Judika, Indra Bekti, Audy Item, Reza Artamevia hingga Regina.

Sebagai informasi, pernikahan bersama Irwan Mussry adalah kali kedua bagi Maia Estianty. Sebelumnya, pentolan grup Ratu itu menikah dengan Ahmad Dhani pada 1996.

Pernikahan yang dikaruniai tiga anak itu nyatanya harus kandas pada 2008. Setelah 10 tahun kemudian, Maia Estianty akhirnya kembali melabuhkan cintanya dan menikah bersama Irwan Mussry.

Sumber : suara.com