Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Serumah selama Proses Cerai?

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Serumah selama Proses Cerai?Artis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). - Suara.com
29 Oktober 2021 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Jonathan Frizzy belum memastikan apakah bakal keluar dari rumahnya setelah resmi bercerai dengan Dhena Devanka. Dia masih fokus dengan proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Belum inkrah, kalau sudah diputus cerai dan punya kekuatan hukum tetap baru bisa," kata kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Menurut Sinarta, hal tersebut belum layak dibahas karena persidangan masih panjang. Terlebih Ijonk ajukan gugatan balik atau gugatan rekonvensi.

"Kalau ini kan sekarang belum inkrah, masih ada Pengadilan Tinggi, Mahkamah Agung, masih lama, bagaimana kalau belum inkrah terjadi keributan," katanya.

Ijonk sampai sekarang masih serumah dengan Dhena. Hal itu mereka lakukan demi anak-anak.

Baca juga: Penyanyi Magelang Rilis Lagu Borobudur Saksi Ati

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu tercatat dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS. Kepada media, Dhena mengaku rumah tangganya mulai terjadi cekcok sejak 2018.

Selain cerai, keduanya sempat berseteru dalam kasus pidana. Ijonk dan Dhena saling melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tapi kini, mereka sepakat damai dengan mencabut laporan masing-masing. Sementara, kasus perceraian mereka di pengadilan masih berlanjut.

Sumber : suara.com