Dilaporkan Denny Sumargo ke Polisi, Mantan Manajer Berharap Perdamaian

Dilaporkan Denny Sumargo ke Polisi, Mantan Manajer Berharap PerdamaianMantan asisten Denny Sumargo, Ditya Andrista dan pengacaranya, Banggua Togu Tambunan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). - Suara.com.
09 November 2021 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Mantan manajer Denny Sumargo, Ditya Andrista tak munutup pintu damai. Walaupun ia telah dilaporkan ke polisi atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang.

Ada adalan di balik pilihan Ditya Andrista berharap damai. Hal itu karena ia sudah bekerja bertahun-tahun dan menganggap Denny Sumargo sebagai keluarga.

"Oh iya pasti lah kalau damai mah, bagaimanapun saya 10 tahun ya sama Denny Sumargo, sayang lah saya sama dia," kata Ditya Andrista di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA : Denny Sumargo Laporkan Mantan Manajernya ke Polisi 

"Hubungan itu kan gak melulu tentang uang ya. Ada hal-hal yang kami lewatin, selama masa-masa karir sebagai manager dia sebagai artis saya, pasti banyak kenangan manis," tambahnya.

Ditya Andrista pun menyayangkan hubungan yang sudah terjalin selama sepuluh tahun bersama Densu, sapaak akrab Denny Sumargo berujung ke persoalan hukum. Tapi ia pasrah jika memang pebasket kondang itu memutup pintu damai.

"Jadi kalau ada masalah begini dari awal saya menyayangkan. Tapi apabila ini kemauan Denny sebagai warga negara saya dipanggil klarifikasi, ya saya hadir," tuturnya.

"saya jawab yang perlu saya jawab," imbuh Ditya Andrista menegaskan.

Meski kini ia dan Denny Sumargo berselisih, Ditya Andrista mengaku tak memiliki dendam. Hal itu lantaran banyak kebaikan aktor 40 tahun tersebut terhadapnya.

"Cuma untuk persoalan saya masih sayang dia, banyak kebaikan dia," ujarnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan surat dan penggelapan uang. Densu mengklaim duitnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur oleh sang mantan manajer.

BACA JUGA : Dituduh "Ngonten" Saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel

Menurut Denny Sumargo, Ditya Andrista mengambil keuntungan pribadi dengan memakai bendera Densu Management. Namun, perempuan yang kini sudah keluar dari timnya itu sempat mengembalikan Rp 500 juta sebelum menghilang.

Kekinian, Ditya Andrista membantah dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat itu. Menurut Ditya, Denny Sumargo justru memiliki utang hingga Rp 1,7 miliar kepadanya.

Utang tersebut diakuinya sebagai haknya sebagai manajer yang belum dibayar Densu sejak 2018.

Sumber : suara.com