Meninggal, Rony Dozer Sempat Mengeluh Kolesterol Naik setelah Makan Nasi Padang

Meninggal, Rony Dozer Sempat Mengeluh Kolesterol Naik setelah Makan Nasi PadangRony Dozer - Suara.com/Ismail\\r\\n
12 November 2021 08:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Aktor dan komedian Rony Dozer tutup usia pada Kamis (11/11/2021) malam. Salah satu sahabatnya, Rency Milano mengungkap beberapa hari sebelumnya, almarhum sempat berkomunikasi dengannya.

Dalam komunikasi tersebut, Rony mengungkapkan tak bisa hadir di malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2021 pada Rabu (10/11/2021) malam. Kepada Rency, Rony Dozer mengaku sedang tak enak badan.

"Padahal semalam itu saya sudah rencana hadir ke FFI karena aku sama Rony Juri. Saya denger suaranya udah ngap-ngapan gitu. Aku bilang kenapa? Dia bilang sakit nggak bisa datang," kata Rency dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Ketika itu, Rony bilang kolesterolnya naik usai makan nasi padang. "Dia bilang habis makan nasi padang. Habis makan padang kolesterol naik. Padahal sakitnya ada juga gula," ucap dia.

Ketika dihubungi, Rency sedang menuju ke rumah duka. Belum diketahui kapan lelaki yang sempat menjadi supir online itu akan dimakamkan.

"Belum tahu. Nanti saya konfirmasi lagi," kata Rency Milano.

Baca juga: Promosikan Film Alang-Alang, Aksa Bumi Langit Roadshow di 5 Kota

Sebelumnya, Rony Dozer sempat mengalami sakit pada Januari 2020. Kakinya membengkak serupa kaki gajah.

Ia menuturkan, mengalami sakit tersebut sejak 2014. Hal yang mengejutkan penyakit itu datang karena dugaan santet.

"Iya temen syuting. Katanya saya kenal. Kalau kata dari pendoa, saya nggak boleh tahu orang itu siapa. Prediksi ini bukan ya? Tapi sudah lah," kata Rony Dozer pada Januari 2020.

Meski mengalami sakit tersebut, Rony Dozer tetap berkarya. Tercatat tahun ini ia membintangi film Kurindu Natal dan Keluarga: Santa Claus dari Jakarta dan Tuyul dan Mbak Yul The Movie.

Sumber : suara.com