Buru-buru Tinggalkan Laga Persis Solo vs PSIM Jogja, Gibran: Meh Nonton Ikatan Cinta

Buru-buru Tinggalkan Laga Persis Solo vs PSIM Jogja, Gibran: Meh Nonton Ikatan CintaGibran Rakabuming Raka - JIBI/Solopos/Farida Trisnaningtyas
16 November 2021 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO-Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, turut menyaksikan laga sarat gengsi antara Persis Solo versus PSIM Jogja pada laga lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021) malam.

Namun putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak bersama Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti, seperti direncanakan.

Suami dari Selvi Ananda tersebut datang sendirian dikawal tim Paspampres yang memang melekat mengawalnya. “Pak Wali Kota Jogja lagi ada acara tiba-tiba, lain kali,” ujarnya kepada awak media begitu turun dari mobil.

Gibran juga menyatakan kedatangannya ke stadion sekadar untuk memantau situasi dan kondisi saat pertandingan Derby Mataram. Benar saja. Baru sekitar 20 menit berada di dalam stadion, Gibran kembali keluar.

Sejumlah panitia pelaksana dibuat kaget lantaran Gibran begitu cepat pergi. Di dalam Gibran sempat menemui Kaesang.

Baca juga: Pakai Rompi Merah saat Lomba Taekwondo, Jan Ethes Taklukkan Lawan Berompi Biru, Warganet: Kode Alam?

Bahkan mereka sempat mengobrol singkat. Tapi tidak tahu pasti apa yang mereka obrolkan di dalam stadion. “Kesusu meh nonton Ikatan Cinta [keburu mau nonton sinetron Ikatan Cinta],” katanya saat ditanya wartawan ihwal alasannya buru-buru pulang.

Jawaban Gibran sontak membuat awak media tak mampu menahan tawa. Sedangkan saat ditanya prediksi skor laga Persis Solo melawan PSIM Jogja, Gibran tak mau menjawab pasti. Ia hanya meyakini Persis bakal menang.

“Pokoke isa menang [pokoknya bisa menang,” tuturnya.

Kepada para suporter kedua klub, Gibran meminta mereka tak bertindak yang aneh-aneh. “Apa pun hasilnya jangan ada yang aneh-aneh,” serunya.

Tak lupa Gibran juga memberikan saran kepada para pemain Persis Solo yang saat ini menduduki puncak klasemen grup C. Gibran meminta para pemain bermain dengan rileks. “Iya, iya, santai aja mainnya,” katanya.

Sumber : Solopos.com