Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Asuh Gala Sky ke PN, Ini Alasannya..

Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Asuh Gala Sky ke PN, Ini Alasannya.. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n
18 November 2021 16:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel mengajukan wali atau hak asuh terhadap sang cucu, Gala Sky Ardiansyah. Alasannya, ia khawatir balita setahun setengah itu mempertanyakan perjuangannya ketika dewasa kelak.

"Saya kan sebagai kakeknya, jangan sampai dia kalau besar nanti (berpikiran) kalau saya nggak menginginkan merawat Gala," kata Doddy Sudrajat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Takutnya besar nanti Galanya kok kakeknya nggak perjuangkan saya untuk dirawat atau diwalikan. Itu Menurut saya ya. Saya nggak tau dari pak Faisal (ayah Bibi)," sambungnya.

Layaknya seorang kakek, Doddy Sudrajat hanya ingin merawat dan membesarkan sang cucu dengan baik. Terlebih lagi, Gala Sky Andriansyah merupakan cucu pertama.

Ia ingin di masa depan nanti sang cucu melihat perjuangannya. Tak ada niatnya saling merebutkan cucu dengan besannya yang juga memiliki hak yang sama.

Baca juga: Prambors Skulympic 2021 Selesai, Ditutup dengan Keseruan Kumpul Kamu!

"Saya pengin Gala besar melihat kakek nya memperjuangkan untuk saya rawat. Bukan untuk berperang memperbutkan Gala dengan pak Faisal Saya dan pak Faisal sama-sama ingin terbaik untuk Gala," terangnya.

Agar tak ada kesalahpahaman di antara keluarga, mereka telah membuat kesepakatan tertulis di luar hasil Pengadilan nantinya.

"Pasti ada yang jelas untuk kunjungan. Perjanjian tertulisnya mungkin saya boleh menemui dia di akhir pekan, mungkin saya bawa boleh dua tiga hari atau gimana. Itu tertulis antara keluarga aja," ucapnya.

"Tapi penetapannya udah sama pengadilan, hak asuhnya diambil oleh keluarga saya atau keluarga Bibi, kalau perjanjian itu aja. Supaya kalau saya ambil weekend jangan sampai gak dikasih kan sudah ada perjanjian. Kayak Senin sampai Kamis di rumah sana Jumat Sabtu Minggu di saya," tambah Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November 2021.

Mereka tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sang anak yakni Gala Sky Andriansyah selamat.

Sumber : suara.com