Sahabat Minta Diajari Cara Boikot Nikita Mirzani

Sahabat Minta Diajari Cara Boikot Nikita MirzaniNikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Herwanto - Suara.com]\\r\\n
14 Desember 2021 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Fitri Salhuteru begitu santai menanggapi petisi boikot sahabatnya, Nikita Mirzani.

Sambil berseloroh, Fitri bahkan minta diajari cara mengisi petisi boikot Nikita Mirzani. Menurutnya, sejak kemarin banyak yang bertanya apakah sudah ikut tanda tangan petisi tersebut atau belum.

"Pada rame tanya ke aku udah isi petisi boikot Nikita belum. Aku mau banget isi petisi boikot Nikita, caranya gimana, aku gaptek," kata Fitri di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh Nikita Mirzani, Selasa (14/12/2021).

Fitri lantas menyerukan warganet ramai-ramai mengisi petisi online tersebut. Dia juga penasaran apa yang terjadi jika petisi boikot Nikita Mirzani sudah mencapai target jumlahnya.

"Kalian yang bisa ,yang nggak gaptek kayak aku yuk isi petisi boikot Nikita. Aku pengen tau apa sih pengaruhnya kalo sampai Nikita dioboikot sama netizen, kasih tau ya," kata Fitri sambil tertawa.

Baca juga: Dibokoit Netizen karena Dituduh Menyebar Kebencian, Nikita Mirzani: Enggak Mempan

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga telah menanggapi petisi boikot dirinya. Alih-alih kesal, malah senang. Nikita Mirzani bahkan mengaku telah ikut menandatangani petisi tersebut. Dia berharap petisi diteken oleh ratusan juta orang.

"Pokoknya petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia, saya nggak mau cuma 7 ribu, 10 ribu, pokoknya harus ratusan juga, oke," kata Nikita Mirzani santai di video yang diunggah di Instagram, Senin (13/12/2021).

Petisi boikot Nikita Mirzani dimulai oleh akun bernama Damai Indonesiaku. Sang inisiator menilai Nikita adalah artis penebar kebencian dan keributan.

Saat artikel ini disusun, petisi boikot Nikita Mirzani telah mendapat 186.588 tanda tangan. Tagetnya kini mencapai 200.000.

Sumber : suara.com