Advertisement

Di Sidang Hak Asuh Gala, Mertua Vanessa Dikawal 4 Bodyguard

Newswire
Rabu, 15 Desember 2021 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Di Sidang Hak Asuh Gala, Mertua Vanessa Dikawal 4 Bodyguard Almarhumah Vanessa Angel keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Sidang perdana gugatan hak asuh Gala Sky, anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021). Sidang dimulai dengan agenda mediasi oleh pihak penggugat, orangtua Bibi, Faisal dan Dewi serta tergugat, Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa.

Pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Doddy Sudrajat datang lebih dulu. Tak berselang lama Faisal beserta istri, Dewi dan anaknya, Frans tiba di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Advertisement

Faisal didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin berseta timnya, Toddy Lagabuana dan Wijayano Hadi Sukrisno. Kehadiran orangtua Bibi Ardiansyah itu sedikit berbeda dari biasanya.

Faisal dan istri, Dewi dikawal empat orang profesional petugas keamanan berbadan besar. Mereka nampak mencolok mengenakan baju batik beserta walkie-talkie.

Berbeda terbalik dengan sang besan, Doddy Sudrajat hanya ditemani tim kuasa hukum, Milano Lubis. Padahal permohonan sebelumnya ia juga nampak dikawal oleh beberapa laki-laki berbadan kekar.

Baca juga: Beda Suasana 40 Harian di Keluarga Vanessa dan Bibi, Warganet Nyinyir

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Faisal dan istri, Dewi, mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya.

Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement