Advertisement

H Faisal soal Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar: Jodoh di Tangan Tuhan

Newswire
Rabu, 22 Desember 2021 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
H Faisal soal Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar: Jodoh di Tangan Tuhan Adik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal tidak mempermasalahkan kedekatan putrinya, Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar. Bagi dia, hal itu biasanya dialami anak muda.

"Ya itu biasa, namanya anak muda bergaul. Masak itu ditanyakan ke papanya," ujar Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021).

Advertisement

Apalagi saat bertemu, Faisal melihat perangai baik Thariq Halilintar sebagai laki-laki. Sebab, Thariq sudah mengantarkan Fuji pulang meski keduanya belum lama saling kenal.

"Ya anaknya baik, itu pandangan saya. Anaknya cakep. Kalau saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab, menurut saya," kata Faisal.

Namun di sisi lain, Faisal tetap menyerahkan segala keputusan ke Fuji dan Thariq ihwal kedekatan mereka. "Ya kita lihat lah perkembangannya. Orang mencari penyesuaian diri, masih mencari teman, biasa-biasa saja. Saya santai-santai saja," tuturnya.

Baca juga: Profil Tisya Erni, Selebgram yang Dikaitkan dengan TE & Pernah Digosipkan Jadi Selingkuhan Sule

Andai kelak Fuji dan Thariq berjodoh, Faisal dengan senang hati memberi restu bagi mereka. "Ya jodoh di tangan Tuhan. Kalau anak saya memang suka dan ternyata cocok, ya sudah. Bagi saya enggak masalah. Segala sesuatu itu bisa dikompromikan," kata Faisal.

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar Fuji dan Thariq mulai menjalin kedekatan. Rumor merebak usai keduanya membuat konten TikTok bersama.

Isu hubungan spesial Fuji dan Thariq makin kuat setelah mereka kedapatan bergandengan tangan di bandara. Di mana Fuji mengantar Thariq sebelum terbang ke Turki bersama keluarga.

Meski begitu, baik Fuji maupun Thariq sama-sama belum memberikan komentar atas rumor kedekatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement