Ashanty Trending Twitter setelah Dikabarkan Positif Omicron Sepulang dari Turki

Ashanty Trending Twitter setelah Dikabarkan Positif Omicron Sepulang dari TurkiAshanty. - Ist/ Instagram
07 Januari 2022 13:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Jagad Twitter hari ini disuguhkan dengan nama Ashanty yang menjadi trending topic. Tak hanya itu, nama suaminya, Anang Hermansyah juga turut bertengger di deretan utama. Penyebabnya karena Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron setelah pulang liburan dari Turki. 

Melansir dari Suara.com, pihak Ashanty terus dimintai konfirmasi, Jumat (7/1/2022). Namun hingga berita ini ditulis, belum ada respons apapun.

Sementara itu terpantau dari postingan terbaru Instagram Ashanty, sejumlah warganet bertanya soal kabar terinfeksinya pelantun Jodohku ini mengenai omicron. "Tolong dikonfirmasi, apa betul bunda Ashanty kena omicron?" tanya @pinokio121.

"Beneran kena omicron?" sahut @ndicpa.

Sayangnya, pertanyaan warganet itu pun belum mendapatkan jawaban dari Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty menghabiskan liburannya bersama keluarga dan juga besannya, Gen Halilintar di Turki. Ia bersama Anang Hermansyah dan dua anaknya sudah kembali ke Indonesia.

Baca juga: Lagi Tren! 5 Film Horor Bertema Boneka Arwah, Ada Annabelle

Sejak tadi malam, Kamis (6/1/2022) Ashanty dan keluarga sudah berada di Hotel Sahid, Jakarta. Mereka akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari.

"PCR lagi biar aman," tulis Ashanty tadi malam di Instagram Story.

Subuh tadi Ashanty kembali mengunggah foto di Instagram Story. Ia yang melaksanakan salat masih merasa jetlag, lantaran subuh di Turki pukul 07.00.

Hanya saja dalam postingannya, Ashanty tidak menyinggung soal Covid-19 apalagi omicron.

Di Twitter, warganet juga riuh membicarakan ibu dari Arsya dan Arsi itu. Belum mendapat kepastian jika Ashanty memang positif Omicron, tetapi mereka menyinggung soal autoimun yang juga diidap Ashanty. 

"Ashanty tuh harusnya sadar gak si kl dia tu imun nya gak sekuat orang lain? Mksd nya kan dia tuh ada penuakit auto imun, kenapa gak diem aja gitu loh gak usah yg ngambil resiko pake ke luar negeri segala. Mana aurel nya juga lagi hamil gt kan, knp gak ada khawatirnya :)," tulis @tteokjiniie. 

"Isi paket omicron Kurir Ashanty Dan kawan kawan dari LN Jos," timpal @RaydoGeagustama.

Sumber : Suara.com, Twitter