Bocoran Layangan Putus Episode 9: Aris Tetap Pertahankan Selingkuhannya?

Bocoran Layangan Putus Episode 9: Aris Tetap Pertahankan Selingkuhannya?Layangan Putus
10 Januari 2022 15:07 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Serial Layangan Putus terus menyita perhatian masyarakat Indonesia. Terbaru, akhir episode kedelapan serial yang dimainkan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu berhasil membuat emosi penonton campur-aduk.

Kecelakaan yang menimpa Aris sukses memunculkan rasa khawatir, sedangkan kebaikan Kinan saat menemani sang suami di rumah sakit menuai simpati.

Seperti yang diketahui, sebelum kecelakaan terjadi, Aris dan Kinan seharusnya bertemu untuk membahas gugatan cerai. Namun di tengah perjalanan, karena tak fokus, Aris ditabrak oleh sebuah truk.

Singkat cerita, ia lalu dibawa ke rumah sakit dan dioperasi saat itu juga.

Beberapa waktu kemudian, Kinan tiba di rumah sakit dan bertemu dengan Lydia. Mereka pun sempat bersitegang lantaran Lydia mengaku sebagai istri Aris kepada pihak rumah sakit.

"Ini istrinya, Mas Aris?" ucap Kinan kepada Lydia.

"Mbak kalau tadi nggak ada saya, kalau saya nggak ambil tindakan, mungkin sekarang Raya udah nggak punya bapak. Saya yang nyelamatin nyawanya Mas Aris," kata Lydia.

Baca juga: Tiga Zodiak Ini Dikenal Suka Bikin Patah Hati

"Terima kasih lho, Lyd, sudah menyelamatkan nyawa suami saya. Kamu dengar baik-baik, punya telinga kan, dua? Saya tidak berutang apapun sama kamu," ucap Kinan.

"Yang berutang sama saya itu Mas Aris. Dan saya akan pastiin, dia tahu soal ini," kata Lydia.

Sementara itu, meski Kinan sudah merawat sang suami saat sakit, pada episode ke-9 tampak jika Aris sendiri masih belum berubah.

Pertama, ia masih mengelak dan tidak meminta maaf kepada Kinan atas perselingkuhannya dengan Lydia.

Kedua, Aris masih mempertahankan Lydia dan semakin terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka di depan Kinan.

Dalam sebuah adegan, bahkan tampak jika Lydia menjemput Raya ke sekolah bersama dengan Aris.

Di sisi lain, melalui sebuah surat, Raya mengungkapkan isi hatinya kepada Aris. Ia berkata, meski ia menyayangi ayahnya, namun luka yang diberikan Aris kepada Kinan nyatanya turut melukainya.

Sumber : bisnis.com