Ternyata Ini Alasan Reza Rahadian Berperan Antagonis di Layangan Putus..

Ternyata Ini Alasan Reza Rahadian Berperan Antagonis di Layangan Putus..Reza Rahadian dalam serial Layangan Putus
10 Januari 2022 13:47 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Aktor kondang Reza Rahadian tak menyangka serial Layangan Putus menjadi begitu populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Kepada Boy William, ia lalu menceritakan alasannya bergabung dalam serial tersebut.

"Kenapa kamu ambil pekerjaan [untuk membintangi serial] ini?" tanya Boy, dikutip dari kanal YouTube BW pada Senin (10/1/2022).

"Karena waktu itu, gue merasa, gue pengin banget menampilkan suatu karakter yang tidak stereotip. Jadi, bahwa dia peran yang dianggap antagonis dalam cerita ini, tapi gue nggak pengin ngebawain dengan cara yang harus marah-marah, harus teriak-teriak, harus mukul," ungkap Reza.

Aktor kelahiran 1987 itu lalu mengatakan bahwa ia justru harus menampilkan karakter yang manipulatif yang mana menurutnya lebih terasa antagonis.

"Tapi bagaimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif, dan itu buat gue lebih jahat," ucap Reza.

Baca juga: Tiga Zodiak Ini Dikenal Suka Bikin Patah Hati

Lebih jauh, Reza mengaku bahwa ia merasa begitu senang karena bisa terlibat dalam serial garapan sutradara Benny Setiawan itu. Menurutnya, seluruh pemain dan kru bekerja dengan serius dan sangat baik.

"Suasana bekerjanya positif. Semua orang merasa proyek ini penting, enggak ada yang anggap remeh, enggak ada yang nganggap 'ah, series' gitu," kata Reza.

Lepas dari itu, seperti yang diketahui, Reza Rahadian di sini berperan sebagai Aris, suami dari Kinan (Putri Marino).

Singkat cerita, saat sang istri tengah hamil anak kedua, ia berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Kini, kisah rumah tangga Kinan dan Aris sendiri telah memasuki episode kedelapan. Anda bisa menyaksikannya serial Layangan Putus ini secara graits di platform streaming WeTV.

Sumber : bisnis.com