Advertisement

Sinopsis Film Just Mom, Tayang 27 Januari

Jumali
Kamis, 13 Januari 2022 - 15:27 WIB
Jumali
Sinopsis Film Just Mom, Tayang 27 Januari Just Mom - Youtube : The Bramantyo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film keluarga berjudul Just Mom akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia, 27 Januari 2022. Film ini adalah adaptasi dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawon yang digarap pleh Dapur Film dan TWC Media yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto.

Adapun Official trailer film Just Mom dengan durasi 2 menit 13 detik ini telah diunggh, 5 Januari 2022 lalu melalui kanal Youtube The Bramantyo.

Film Just Mom bercerita mengenai Ibu Siti (Christine Hakim) yang begitu mencintai anaknya. Ketika sudah beranjak dewasa, anak-anaknya mulai pergi meninggalkan iIbu Siti untuk bekerja dan sibuk mengejar karier mereka. Ibu Siti mulai merasa kesepian dan merindukan kehadiran anak-anaknya. Untuk mengobati rasa rindunya, Ibu Siti memutuskan untuk merawat Murni (Ayushita), seorang penderita gangguan jiwa yang sedang mengandung.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Meskipun, fisik Ibu Siti semakin lemah karena penyakit kanker yang dideritanya, ia tetap menyayangi penuh Murni seperti anak kandungnya. Namun, keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anak kandungnya. Film ini merupakan cerminan dari sosok ibu dalam kehidupan nyata.

Film Just Mom sebelumnya sudah melakukan World Premier di Jakarta Film Week 2021 pada 20 November 2021. Film ini turut serta dalam kompetisi Global Feature. Just Mom juga tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 28 November 2021 dengan berkompetisi di kategori Indonesian Screen Awards 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

500 Peserta Bakal Ramaikan Karnaval Puncak Perayaan HUT Ke-266 Kota Jogja, Ini Rute dan Tanggalnya

Jogja
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement