Advertisement

Layangan Putus Trending, Warganet Berlomba Curahkan Kata Mutiara

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 18 Januari 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Layangan Putus Trending, Warganet Berlomba Curahkan Kata Mutiara Salah satu Tweet warganet tentang serial drama Layangan Putus. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Masyarakat Indonesia sepertinya tengah kegandrungan serial drama Layangan Putus. Menjelang  episode terakhir, hiburan persembahan MD Entertainment itu kembali jadi bahasan hangat di Twitter dan menjadi trending topic hari ini, Selasa (18/1/2022). 

Tak dimungkiri, serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu sukses menguras emosi penonton. Terlebih akting Reza sebagai Mas Aris, tukang selingkuh, yang sukses membuat penonton gemas akan ulahnya. 

Advertisement

Hingga berita ini ditulis, #layanganputus telah ditweet lebih dari 2.000 kali. Warganet banyak menyinggung soal perselingkuhan dan poligami. Bahkan banyak pula yang menulis kata-kata mutiara, sebagai nilai yang berhasil dipetik dari perjalanan serial drama itu.

"Sometimes divorce is better than staying together in a toxic relationship. Kaya mana pun husband, takkan pernah adil bila poligami. But one thing for sure, curang? Effect dekat anak2. Cerai? Effect dekat anak2 juga. So stay loyal #LayanganPutus," tulis @aishayang25 dengan mengupload foto Putri Marino sebagai Kinan dan putri semata wayangnya, Raya. 

Baca juga: Lirik Ost Layangan Putus "Sahabat Dulu" - Prinsa Mandagie


"Kadang kita butuh kekuatan jauh lebih besar untuk melepaskan sesuatu, ketimbang menggenggamnya erat-erat. Karena satu-satunya yang harus kita genggam erat, adalah diri kita sendiri-Kinan," tulis @aeeyshaah. 

"Hal yang tdk bisa diberi kesempatan yaitu PERSELINGKUHAN," timpal @Novviiiee. 

"Ini kalo beneran adanya Kinan di dunia nyata sumpah keren banget sih. Pembawaannya tenang, elegan, ngga ada drama jambak jambakan sama si pelakor pelakornya sakit aja dia rawat. Maennya cantik pokoknya. Keren banget dahh sumpah!! mangats mba kinan!," puji @ismi_nurhayati. 

"kadang-kadang, seseorang datang ke hidup kita hanya untuk dilepaskan dan diikhlaskan," tulis @lamborghinill. 

"Tidak apa-apa jik sesekali kita kehilangan layangan kita, tidak apa-apa jika sesekali impian kita diterbangkan oleh angin, karena satu-satunya yang perli kita genggam erat adalah diri kita sendiri. _Kinan," tulis @dewolangit. 

"Pria yang berselingkuh kemungkinan besar akan berselingkuh lagi.. Karena.. apapun bisa dimaafkan kecuali perselingkungan!!" tegas @Lhia_ASB. 

Itulah cuitan para warganet di Twitter pagi soal Layangan Putus. Kamu sendiri, adakah kata-kata mutiara yang menggambarkan kisah cinta serial drama itu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement