Advertisement

Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 19 Januari 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her Drh Eca Prasetya atau yang dikenal sebagai Mommy ASF, penulis layangan putus - Instagram/ecaprasetya.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Mommy ASF, penulis cerita Layangan Putus, mengungkapkan kebahagiaannya karena akhirnya bisa segera ke Cappadocia Turki, tempat yang ia dambakan selama ini. Ibu empat anak ini akan berkunjung ke Cappadocia pada 2022 ini.

Mommy ASF menuliskan rasa senangnya di akun Instagramnya @ecaprasetya. "Alhamdulillah akhirnya ada jalan menuju Turki," tulis Mommy ASF Minggu (16/1/2022) lalu.

Advertisement

Ia mengaku bahwa perjalanannya ke Cappadocia kali ini diberikan secara cuma-cuma oleh Traveloka. "Jadi kemarin dihubugi tim @traveloka dan dapat kabar gembira, bakal dibayarin TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun kedepan..Semoga keadaan segera membaik ya nak..kita bisa langsung pergi ke sana.. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh..," lanjut tulisan Mommy ASF.

Mommy ASF pun mengucapkan terima kasih. "Terima kasih @traveloka sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke cappadocia, plus bisa berangkat bareng buah hati,"

Unggahan dokter hewan asal Malang itu pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Salah satu dari mereka bahkan menuliskan adegan di Layangan Putus yang viral belakangan ini.

Baca juga:  Inilah Keindahan Cappadocia yang Disebut di Drama Layangan Putus

"It's your dream mbak, not her," tulis @haryatirika. 

Advertisement

Ada pula yang ikut terharu atas pencapaian yang diraih Mommy ASF. "Ya Allah saya koq mewek ya. Terharu banget. Ikut bahgaia," tulis netizen lain.

"Rahasia skenario Allah jauh lebih indah, lepas dari hubungan toksik(maaf menurut saya yaah) yang menyakiti hati, hidup bahagia bersama anak anak, dibukakan pintu rezeki dari Allah. Buah kesabaran dan keikhlasan... Barakallah," tulis seorang netizen.

"Kaaannn rejeki mah dari mana ajaaaaa Masya Allah...."

Seperti diketahui, cerita Layangan Putus milik Mommy ASF sempat viral di tahun 2019 lalu.

Kisah mengenai keretakan rumah tangganya itu kembali menjadi perbincangan netizen setelah WeTV mengangkat cerita itu menjadi serial drama.

Salah satu hal yang menarik perhatian netizen yakni impian Mommy ASF (diperankan oleh Putri Marino) yang ingin pergi ke Cappadocia.

Bukan dirinya, sang suami justru mengajak selingkuhannya pergi ke Turki untuk melakukan bulan madu.

Melalui WeTV, kalimat yang merujuk pada impian Mommy ASF pun menjadi viral di media sosial. Kalimat tersebut yakni "Its my dream mas, not her", yang diucapkan oleh Putri Marino sebagai Kinan kepada Reza Rahardian sebagai Aris.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kisah Buya Syafii, Romo Santo: Sudah Terbaring Lemah Masih Ucapkan Selamat Natal

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement