Advertisement

Waduh! Sekujur Tubuh Anak Hanung Bramantyo Penuh Coretan

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 08 Februari 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Waduh! Sekujur Tubuh Anak Hanung Bramantyo Penuh Coretan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pasangan artis Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca tak pernah berhenti mengunggah kelucuan anak-anaknya di media sosial. Terbaru, Zaskia memperlihatkan tubuh si bungsu Bhaj Kama yang penuh dengan coretan spidol di akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca.

Si bontot enam bersaudara itu terlihat telanjang dada dalam foto yang diunggah ibunya. Ia hanya mengenakan celana pendek cokelat.

Advertisement

Di tangan, perut, dada, kaki, hingga mukanya penuh dengan coretan spidol hitam bergambar karakter manusia dan bintang. Bukannya menangis karena tubuhnya jadi media gambar, balita yang lahir 3 Juli 2022 di Jogja ini justru tertawa dengan raut mukanya yang lucu.

"Kenapa semua anak ada masanya menjadikan tubuh sebagai kanvas?!" tulis Zaskia yang sudah menetap di Jogja itu.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima di RS JIH Sleman

Namun ibu muda yang biasa dipanggil Bia ini tidak menuliskan siapa yang mencorat-coret tubuh Kama. Apakah anak bungsunya itu sendiri atau karena keisengan kakak-kakaknya.

Banyak orang yang gemas melihat polah Kama. Mereka pun menuliskannya di kolom komentar. Ada pula yang berbagi pengalaman seputar anak-anak yang mencoret tubuhnya sendiri.

"Happy banget lagi dia," tulis @mutxi.

"Kamaa so cutee dan imut," timpal @putrizahraokt2000.

"Dan paling males klo ada yg komen "difasilitasi dong, jdi g corat coret kmna2".. pdhl fasilitas udh ada pun kdg ank ttep mlih sesuka mereka.. asli masih suka sbel klo inget da yg prnh komen ky gtu ke aku krna anakQ suka ngoret2 tembok, lantai, badannya dll..??," keluh @dewiperwira91 yang juga mencurahkan isi hatinya.

"anakku pun juga gitu, umur 3th skrg dia .. dikasih pinjem spidol, dikasih kertas eeh ttp aja tangan, kaki, pipi jadi sasaran," komentar @triajeng08.

"Benar bia anak saya pun begitu smua di gambar dibadan nya," tulis @ernie_khairunnisa.

"Guemesd??ya Bia ada masanya.mmmm pasti kalo Kama udah dewasa kelak bakalan senyum happy mengenang masa kecil indah bersama Bia??sehat terus ya Kama sayang," tulis @n.indah73.

"Gambar ondel2," tulis @gia_brilliant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement