Advertisement

Sinopsis Film Gangubai Kathiawadi, Tayang 25 Februari 2022

Jumali
Selasa, 22 Februari 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Gangubai Kathiawadi, Tayang 25 Februari 2022 Gangubai - IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film Gangubai Kathiawadi dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia 25 Februari 2022. Film India ini disutradarai Sanyal Leela Bhansali.

Film Gangubai Kathiawadi dibintangi oleh Alia Bhatt (Gangubai) dan Ajay Devgn. Film ini memang sempat beberapa kali tertunda ini, pada akhirnya mengumumkan jadwal rilis resminya 25 Februari 2022.

Film Gangubai Kathiawadi diadaptasi dari buku Mafia Queens of Mumbai karya S. Hussain Zaidi. Film Gangubai bercerita mengenai Gangubai yang memiliki nama asli Gangga Harjeevandas Kathiawadi. Dia berasal dari Kathiawadi, Gujarat. Gangga yang berusia 16 tahun ingin bekerja di Bollywood. Cintanya pada Bollywood semakin kuat dan dia ingin pergi ke Bombai, tetapi orang tuanya tidak mendukungnya.

Dalam perkembangannya, Gangubai jatuh hati dengan akuntan ayahnya dan melarikan diri dari Kathiawad bersama ke Mumbai ketika berusia 16 tahun.

Namun yang terjadi kemudian mengubah hidup Gangubai seutuhnya. Suaminya, Ramnik Lal (Shantanu Maheshwari) menjualnya ke rumah bordil, memaksa Gangubai melakukan prostitusi. Ia mendapatkan perlakuan kekerasan seksual, dan itulah yang membuat Gangubai menjadi berbeda. Ia tak punya pilihan selain menyalakan kekuatannya.

Gangubai tumbuh menjadi sosok yang berdaya dan berpengaruh. Ia perhatian dengan perempuan lain di komunitasnya, dan menggunakan pengaruhnya untuk mengadvokasi hak-hak pekerja seks dan memastikan bahwa hal itu tak dilanggar siapapun.

Ia mempunyai banyak tempat prostitusi di tahun 1960-an. Ia menjadi seorang madam rumah bordil yang dihormati di kawasan prostitusi Kamathipura, memiliki hubungan dengan dunia mafia, dan menjadi advokat bagi pekerja-pekerja seksnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement