Advertisement

Hobi Nonton Film? Coba 10 Aplikasi Gratis Tonton Film Ini

Jumali
Minggu, 13 Maret 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Hobi Nonton Film? Coba 10 Aplikasi Gratis Tonton Film Ini Cuplikan adegan Film Winter on Fire: Ukraina's Fight For Freedom (Netflix)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Anda hobi menonton film, tapi malas keluar rumah? Anda bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi film yang bisa Anda akses. Berikut daftar aplikasi dan situs yang menyediakan film dan bisa Anda tonton secara gratis :

1. Netflix

Netflix menyediakan banyak pilihan film berbagai genre dan gratis. Setelah itu, Anda bisa memilih untuk lanjut berlangganan (mulai dari Rp49.000 hingga Rp169 ribu per bulan).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

2. Iflix

aplikasi iflix menyediakan film box office, serial TV dan drama Korea, series serta film Indonesia. Anda bisa akses secara gratis. Tapi, ada beberapa tayangan premium mengharuskan Anda berlangganan (mulai Rp25.000 per bulan).

3. GoPlay

GoPlay adalah aplikasi streaming yang menyajikan serial original dari GoPlay, film Indonesia, serta film Korea, dan konten hiburan lain. Anda bisa menggunakan layanan dari Gojek ini dengan membayar langganan senilai Rp29.000 per 14 hari.


4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan berbagai film mulai dari serial Marvel, Disney, Pixar, drama korea, dan dokumenter. Bagi pelanggan Telkomsel, Anda bisa berlangganan Hotstar dengan membeli kuota yang dibundling dengan biaya langganan.

5. Viu

Viu banyak menyajikan drama korea, reality show Korea, anime hingga serial Mandarin secara gratis.

6. HBO Go

HBO Go menyajikan HBO Original, HBO Asia Original, hingga film-film Hollywood terbaik. Untuk menikmati layanan HBO Go, Anda bisa membayar Rp60.000.

7. WeTV

WeTV menyajikan tontonan film dan serial Asia, anime, variety show, serial Indonesia, drama Korea dan hingga film dari negara lain. Untuk berlangganan, kamu perlu membayar Rp35.000 per bulannya.

Advertisement

8. iQIYI

Situs streaming ini menyediakan streaming film, drama, asia, hingga anime. Beberapa kontennya juga bisa dinikmati secara gratis. Harga berlangganan iQIYI tergolong murah. Untuk satu bulan berlangganan, kamu cukup membayar Rp3.000 saja.

9. Vidio

Vidio menawarkan banyak tontonan gratis. Untuk layanan tanpa batas, bisa dengan paket premium mulai dari Rp49.000 per bulan.

10. Bioskop Online

Untuk menyaksikan film-film yang tersaji dalam Bioskop Online, Anda hanya perlu membayar Rp5.000 sampai Rp10.000.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Mau Kerja atau Piknik ke Solo? Naik KRL Saja! Ini Jadwal Lengkapnya..

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement