Advertisement

Sinopsis Film The Unbearable Weight of Massive Talent

Jumali
Rabu, 23 Maret 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film The Unbearable Weight of Massive Talent Film The Unbearable Weight of Massive Talent - IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm The Unbearable Weight of Massive Talent akan tayang di bioskop 22 April 2022. Film produksi Lionsgate ini akan dibintangi oleh Nicolas Cage, Pedro Pascal, Sharon Horgan, Alessandra Mastronardi, Jacob Scipio, Lily Sheen, dengan Neil Patrick Harris, dan Tiffany Haddish. Adapun naskah film The Unbearable Weight of Massive Talent ditulis oleh Tom Gormican dan Kevin Etten dan disutradarai oleh Gormican.

Advertisement

Film The Unbearable Weight of Massive Talent mengisahkan tentang sosok Nicolas Cage pada suatu waktu dalam hidupnya ketika dia sangat ingin mendapatkan peran dalam film Quentin Tarantino yang akan datang. Selama waktu ini, ia tinggal bersama putri remajanya, meskipun hubungan mereka tidak begitu bagus.

Plot film ini kian terlihat saat Cage, yang banyak hutang, diminta untuk muncul di pesta ulang tahun seorang miliarder Meksiko, yang kebetulan merupakan penggemar berat sang aktor. Miliarder itu berharap memberikan naskah yang ditulisnya kepada Cage untuk membuatnya membintangi proyek tersebut.

Cage sendiri terus menjalin ikatan dengan pria itu, ia diberitahu oleh CIA jika miliarder itu sebenarnya adalah gembong kartel narkoba yang telah menculik putri calon presiden Meksiko. Cage kemudian direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat untuk mendapatkan informasi tentang miliarder tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement