Advertisement

Sinopsis Film Moon Knight, Tayang di Disney+ Hotstar

Aliftya Amarilisya
Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Moon Knight, Tayang di Disney+ Hotstar Moon Knight / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Kurang dari 10 hari lagi serial besutan Marvel Studios teranyar, yakni Moon Knight dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Proses syuting mini seri yang disutradarai oleh Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead ini mulai digarap pada akhir April 2021 hingga awal Oktober 2021 di Budapest, Yordania, dan Georgia.

Advertisement

Serial yang menjadi bagian dari Fase Empat MCU ini berkisah tentang Marc Spector, seorang mantan tentara dengan gangguan identitas disosiatif parah.

Akibat gangguan tersebut, ia pun kesulitan membedakan dunia nyata dan khayalan, serta "berubah-ubah" menjadi individu yang sepenuhnya berbeda.

Di sisi lain, Marc ternyata juga menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu. Persoalannya, kekuatannya itu justru memperburuk kondisi psikisnya. Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan pemimpin suatu sekte. Sang pemimpin lantas mendorong Marc untuk bisa berdamai dengan dirinya.

Lepas dari itu, serial yang dibintangi oleh Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan Gaspard Ulliel ini diketahui memiliki enam episode.

Tidak seperti serial Marvel Studios yang lain, Moon Knight memiliki alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal dengan Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement