Advertisement

Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 31 Maret 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali Nikita Mirzani. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pedangdut Dewi Perssik dituding Nikita Mirzani sudah melakukan aborsi. Dia meminta Nikita membuktikan tuduhannya.

"Untuk masalah aborsi [membunuh janin] masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi aja, misal bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis," kata Dewi Perssik dikutip dari Instagram pribadinya, @dewiperssikreal88, Kamis (31/3/2022).

Advertisement

Unggahan Dewi Perssik ini dilengkapi tangkap layar komentar Nikita Mirzani di Instagram yang menuduhnya melakukan aborsi.

Dewi Perssik menegaskan Nikita Mirzani tak bisa main tuding saja. Apalagi jika tuduhan tersebut hanya bersumber dari kabar burung.

"Tidak bisa hanya seorang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung bukti-bukti. Apalagi tuduhan pernah aborsi 5 kali??" ungkap Dewi Perssik.

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Perempuan Pelaku Aborsi di Bantul

Melihat postingan itu, warganet berkomentar. Ada yang memihak pada biduan dangdut janda Saiful Jamil ini. 

"dulu saya pnh liat mba DP 1x waktu shooting sm alm jupe. Krn yg jd figuran penari nya itu dari sanggar saya ?mba DP baik n ramah koq, wanita baik" dr atitude nya pun bagus walaupun terkesan galak tp perhatian dan berwibawa n tegas menurut saya ya.. ga manas"in sih cuman kesel juga klo di fitnah begini krn kan msalahnya nama baik orangtua,klo diri sendiri sih di fitnah bodo amat tp klo orangtua yg mendengar pasti sakit hati nya luar biasaaa...". 

"Orang baik ujian nya berat, insyaallah Allah akan meninggikan Drajat KK selepas ini..". 

"Tinggal syuting aja mba, cari rejeki halaman toyyiban. BTW mba dewi besok ada acara sahur gk".

Dalam sebuah video di Instagram Stories, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menegaskan kalau aborsi di Indonesia adalah tindakan ilegal kecuali dalam kondisi darurat. Karenanya, jika tuduhan tersebut tak bisa dibuktikan, Depe mengingatkan Nikita Mirzani agar siap-siap dengan konsekuensinya.

"Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya," kata Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik memang kerap terlibat aksi saling mengejek di media sosial. Aksi saling mengejek itu berlanjut dengan tuduhan Nikita bahwa Dewi Perssik pernah melakukan aborsi sebanyak lima kali.

Meski komentar Nikita Mirzani terkait tuduhan itu sudah dihapus, tangkapan layarnya terus beredar di berbagai akun gosip dan sampai ke Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Begini Catatan Pakar Hukum Tata Negara UGM soal Putusan MK

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement