Advertisement

Tri Suaka dan Andika Kangen Band Sudah Akur, Netizen: Zidan Gengsi

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 30 April 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tri Suaka dan Andika Kangen Band Sudah Akur, Netizen: Zidan Gengsi Tri Suaka. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kehebohan dua penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band akhirnya berujung damai. Kini Andika dan Tri Suara sudah akur tetapi justru Zidan yang tidak tampak dalam kebersamaan keduanya. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Andika Kangen Band dan Tri Suara kolaborasi bareng dengan menyanyikan lagu Kangen Band dalam satu panggung.

Advertisement

Keduanya bahkan seolah kompak menggunakan outfit serupa yakni memadukan celana jeans panjang, kaos oblong dengan warna senada dan sneakers hitam.

Baca juga: 6 Lagu yang Pernah Dicover Tri Suaka & Zinidin Zidan, Ada yang Diprotes Penciptanya

Andika juga tak segan untuk merangkul musisi pendatang baru yang suka mengcover lagu-lagu orang itu. Mereka menjadi terlihat sangat akrab.

Video tersebut kemudian mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang sudah menebak kalau ending kehebohan kasus mereka akan berakhir seperti ini. Sampai-sampai ada yang menuding kalau itu semua hanya settingan.

"Apakah sebenarnya memang itu semua adalah...." komentar netizen. "Pengaturan (settingan)," celetuk lainnya.

Advertisement

"Kan ujung-ujungnya collab, habis ini keluarin lagu bareng di YT," tambah netizen lain.

"Endingnya sudah ketebak. Setelah ini pasti kolab bareng paling," kata yang lain.

Tapi ada yang membela mereka kalau memang kolaborasi di antara Andika Kangen Band dan Tri Suaka sudah direncanakan dari lama.

"Kan udah dijelasin andika di podcast nya om dedy, kalau sebelumnya andika sama tri udah saling kenal sempet mau konten, nah kalau sama suneo emang bener-bener kagak kenal wkwk," jelas netizen lain.

Netizen lainnya juga menyinggung sosok Zinidin Zidan yang belum terlihat bertemu dengan Andika Kangen Band di saat Tri Suaka sudah berdamai.

"Zidan gengsi," duga netizen. "Si zidan si gengsinya selangit gk mau langsung minta maaf ke andika beda sama trisuaka yang dewasa dan tulus minta maafnya lang WA andika," tambah lainnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Mau ke Solo dari Stasiun Maguwo? Cek Jadwal KRL Hari Ini

Jogja
| Rabu, 25 Mei 2022, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Westlife Konser di Jakarta Februari 2023, Tiket Dijual Sabtu Besok

Hiburan
| Rabu, 25 Mei 2022, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement