Advertisement

Video Mesra dengan Amanda Manopo Beredar, Arya Saloka Muncul dan Bilang Begini...

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 01 Mei 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Video Mesra dengan Amanda Manopo Beredar, Arya Saloka Muncul dan Bilang Begini... Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Arya Saloka beberapa hari belakangan menjadi sorotan publik. Hal itu karena video mesranya dengan Amanda Manopo di dalam mobil tersebar. Hari ini pun, Minggu (1/5/2022), nama Arya Saloka masih menjadi trending topic di Twitter sejak kemarin.  

Dalam video, Arya Saloka terlihat memegang erat lengan tangan Amanda Manopo. Bahkan Arya sempat mencium lengan mulus mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. Kemesraan keduanya dinilai bukan untuk adegan dalam sinetron.

Hingga berita ini ditulis, Arya Saloka sudah ditweet lebih dari 26.000 kali. 

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sukses membangun citra sebagai pasangan suami istri di sinetron "Ikatan Cinta". Namun Arya Saloka yang sudah berstatus sebagai suami Putri Anne menjadikan hubungan mereka 'terlarang' di dunia nyata.

Di tengah kegemparan tersebut, Arya Saloka akhirnya muncul membagikan potret terbaru melalui Instagram. Seolah enggan menggubris gosip, Arya Saloka memilih membagikan potret hitam putri sang putra.

Baca juga: Tri Suaka dan Andika Kangen Band Sudah Akur, Netizen: Zidan Gengsi

"IJAR," tulis Arya Saloka pada Sabtu (29/4/2022). IJAR sendiri merupakan singkatan dari nama putra Arya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Postingan Arya Saloka lantas diserbu warganet dengan sejumlah desakan untuk mengklarifikasi gosip yang beredar. Berbeda dengan Putri Anne yang telah membatasi kolom komentar postingannya di Instagram, Arya tetap menyediakan tempat untuk para followers-nya berbagi pemikiran.

Advertisement

"Apa benar," komentar akun @erinna***. "Gmn tanggapannya mas," sahut akun @irsa***.

"Klarifikasi atuh biar nggak jadi fitnah," kata akun @dita***.

Advertisement

"Giliran ada gosip baru upload," sindir akun @nami***.

Sementara itu, sejumlah dukungan ramai dituliskan untuk Putri Anne. Meski tak mengalaminya sendiri, banyak perempuan menilai wajar apabila Putri Anne sebagai istri terbakar cemburu.

"Sabar ya kak, aku yang sakit banget liatnya, tapi kamu yang lebih paham. Makan ati banget emang laki-laki kalau sudah di puncak, suka lupa diri. Mesra sama istri nggak pernah diposting, tapi mesra sama wanita lain sampe fyp," tulis salah satu warganet.

Putri Anne sendiri selama ini selalu memberikan kebebasan untuk Arya Saloka dalam menjalankan profesinya sebagai aktor. Ia bahkan tak masalah dengan adegan ciuman Arya bersama lawan mainnya.

Advertisement

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja," tutur Putri Anne dalam sebuah wawancara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter, Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Futsal Mahasiswa Teknologi Mineral UPN Veteran Yogyakarta Berujung Tawuran, Ini Penjelasan Kampus

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:12 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement