Advertisement

Sinopsis Film Firestarter Tayang 13 Mei 2022

Jumali
Kamis, 05 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Firestarter Tayang 13 Mei 2022 Firestarter / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Firestarter akan tayang di bioskop 13 Mei 2022. Film Firestarter adalah adaptasi dari novel klasik karya Stephen King dengan judul yang sama.

Film Firestarter dibintangi oleh Ryan Kiera Armstrong, Zac Efron, Sydney Lemmon serta bintang lainnya. Film Firestarter mengisahkan tentang seorang anak Charlie (Ryan Kiera Armstrong) yang menyadari jika dirinya berbeda dari anak lainnya. Ia menyadari ada sesuatu yang aneh dalam dirinya dimana suhu selalu tinggi di sekitarnya.

Hingga pada suatu ketika Charlie bisa mengeluarkan api secara tiba-tiba tanpa bisa ia kendalikan. Charlie mengatakan benci hidup seperti ini dimana ia seperti monster yang bisa menyakiti orang di sekitarnya karena tak bisa mengendalikan kekuatan tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Apalagi karena hal tersebut, ia dan keluarganya harus terus menerus bersembunyi. Sang ayah, Andy (Zac Efron) dan ibunya, Vicky (Sydney Lemmon) berusaha untuk membantu putri mereka keluar dari situasi sulit. Sang ayah kemudian mengajari Charlie bagaimana cara meredam kekuatannya tersebut. Andy berharap putrinya bisa mengendalikan kekuatannya dengan sadar, bukan lagi sekedar reflek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Lahan Terendam Air, Petani Rugi Ratusan Juta Rupiah

Bantul
| Kamis, 06 Oktober 2022, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement