Fuji Ingin Nikah Muda: Thariq Enggak Ngelamar-lamar

Fuji Ingin Nikah Muda: Thariq Enggak Ngelamar-lamarAdik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n
05 Mei 2022 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan akan menikah tahun ini. Fuji disebut ingin menikah muda dan sedang menunggu lamaran Thariq Halilintar.

Kabar tersebut datang dari Tom Liwafa. Crazy rich asal Surabaya, Jawa Timur yang dekat dengan keluarga Fuji tersebut membocorkan kabar yang akan bikin fans Thofu (singkatan Thariq-Fuji) girang ketika membuka tanya jawab di Instagram pada Rabu (4/5/2022).

"Kapah THOFU nikah mas Tom?" tanya salah satu warganet yang mendapat kesempatan dijawab Tom Liwafa.

"Pas di @deliwafa.id Fuji Pengennya nikah muda. Doakan tahun ini yah," ungkap Tom Liwafa.

Bocoran kabar pernikahan Thofu juga ditanggapi Fuji sendiri melalui DM Instagram. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku tak kunjung dilamar oleh sang kekasih hati.

"Thariq-nya nggak ngelamar-lamar mas Tom," sahut Fuji dengan emoji marah.

Baca juga: Trailer "Alien" Dirilis

"Kode keras @thariqhalilintar," goda Tom, masih melalui Instagram Story pada hari yang sama.

Thariq Halilintar terpantau belum menanggapi interaksi Fuji dan Tom Liwafa tersebut. Untuk diketahui, Fuji saat ini belum genap berusia 20, sedangkan Thariq Halilintar lebih tua 3 tahun.

Haji Faisal selaku ayah Fuji pernah menyatakan secara tersirat apabila tak ingin putri satu-satunya menikah dalam waktu dekat. Namun Haji Faisal memberikan restu untuk Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji.

Thariq Halilintar rupanya sempat mengungkap keinginan menikah di usia 26 tahun seperti sang kakak, Atta Halilintar.

Sedangkan Fuji ingin menikah di usia 24 tahun yang artinya masih 5 tahun lagi. Lantas benarkah Thofu akan menikah tahun ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Sumber : suara.com