Advertisement

Blasteran, Ini Profil Laksmi Shari De-Neefe Puteri Indonesia 2022 dari Bali

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Blasteran, Ini Profil Laksmi Shari De-Neefe Puteri Indonesia 2022 dari Bali Laksmi Shari De-Neefe, Puteri Indonesia 2022 - Instagram @laksmideneefe

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Laksmi Shari De-Neefe berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2022 yang digelar pada 27 Mei lalu. Wanita asal Bali kelahiran 26 Januari 1996 ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Laksmi merupakan blasteran Indonesia-Australia dari pasangan Ketut Suardana dari Bali dan Janet De-Nefee dari Australia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kedua orang tua Laksmi merupakan penggagas dan pendiri Yayasan Muda Swari Saraswati yang didirikan pada 2004 sebagai yayasan nirlaba yang dibentuk dengan tujuan mendukung kehidupan masyarakat Indonesia melalui program-program seni dan budaya.

Mendirikan yayasan tersebut juga memiliki tujuan lain yakni sebagai bentuk pemulihan akibat tragedi bom Bali.

Laksmi sendiri memiliki gelar akademik Bachelor of Fashion Business dan bekerja sebagai Marketing Manager Casa Luna Bali Group.

Baca juga: Pengin Nonton Java Jazz Festival 2022? Ini Cara Beli dan Harga Tiketnya

Ia pernah meraih prestasi akademik Polimoda Bachelor of Fashion Business cumlaude 2020. Tak itu, dirinya juga aktif dalam berbagai aktivitas seperti menjadi Host IG Live Book Club untuk Ubud Writers & Readers Festival sejak 2020, Klub Buku Narasi Bookshelf Tour 2021, moderator untuk peluncuran buku di Ubud Writers & Readers Festival 2021, dan sebagai Puteri Indonesia Bali 2022.

Laksmi juga menjadi sukarelawan mengajar bahasa Inggris untuk Hope for Bali, Yayasan Begawan dan mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak IIB di Karangasem, Bali.

Advertisement

Seperti diketahui, Laksmi mendapat gelar Puteri Indonesia 2022 setelah berhasil menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi dalam acara grand final yang dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada Jumat (27/5/2022) malam.

Ia yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022, berjanji akan membangkitkan pariwisata dan juga perekonomian lokal sebagai tugas pertamanya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Dua Unit Mobil Listrik UGM Antar Tamu Pernikahan Kaesang-Erina

Sleman
| Jum'at, 09 Desember 2022, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement