Advertisement

Selebgram Ini Minta Maaf setelah Dihujat karena Ajak Ridwan Kamil Selfie

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selebgram Ini Minta Maaf setelah Dihujat karena Ajak Ridwan Kamil Selfie Tangkapan layar unggahan selebgram Fitri Bazri saat mengajak Ridwan Kamil selfie di Bandara Internasional Hamad, Qatar - Instagram @fitriahbazrii

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Selebgram Fitri Bazri dihujat netizen karena dinilai tak sopan mengajak Ridwan Kamil foto bersama. Fitri juga dikritik karena mengunggah video yang memperlihatkan kepulangan Ridwan Kamil dari Swiss.

Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil tengah berjalan dengan kepala tertunduk di Bandara Internasional Hamad, Qatar.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sediih pak hati saya," tulis Fitri Bazri sebagai keterangan video.

Ia kemudian mengunggah foto selfie bersama dengan Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

"Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, 'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting sari segala hal hanya bekal dari kit'. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah," tulis Fitri.

Baca juga: Emmeril Dipastikan Meninggal, Ridwan Kamil dan Istri Tiba di Bandung Besok

Dari foto yang diunggah Fitri, mata Ridwan Kamil terlihat sembab. Meskipun begitu, ia tetap mencoba tersenyum saat diajak foto bersama.

Fitri kemudian mendapat hujatan dari netizen karena mengunggah konten tersebut di Instagramnya. Netizen menilai Fitri tak memiliki empati kepada Ridwan Kamil dan keluarganya karena menjadikan momen tersebut sebagai konten.

Advertisement

Merasa bersalah, Fitri akhirnya menghapus foto tersebut dan mengucapkan permintaan maaf di media sosialnya.

“Halo semuanya, bukan cari pembenaran. Di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami awal hanya mengucapkan belasungkawa saat berpapasan dengna beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar," tulis Fitri pada Sabtu (4/6/2022) dini hari.

Menurutnya, ia tak memiliki tujuan apapun dari mengunggah konten dengan Ridwan Kamil. Dirinya hanya ingin memperlihatkan ketegaran sang Gubernur dan meminta doa kepada pengikutnya.

Advertisement

"Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK..Serta tidak ada tujuan apapun, sy pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain,"

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” lanjut sang selebgram.

Kolom komentar postingan permintaan maaf yang diunggah sebagai feed Instagram itu pun dinonaktifkan oleh Fitri.

Advertisement

Seperti yang diketahui, keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Khan Mumtadz yang akrab dipanggil Eril dinyatakan meninggal dunia.

Hal itu disampaikan kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman saat melakukan Konferensi Pers di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Advertisement

"Innalillahi wa Innalillahi rajiun, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," ujar Erwin.

Erwin mengatakan, sikap itu diputuskan setelah semua pihak sudah melakukan ikhtiar secara maksimal baik yang dilakukan otoritas Swiss maupun pencarian mandiri.

"Termasuk di antaranya bahwa otoritas setempat sudah melakukan pencarian yang memang spesifik untuk mencari jenazah," jelasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pegawai KPP Pratama Yogyakarta Wajib Menjaga Integritas

Jogja
| Jum'at, 09 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement