Advertisement

Sinopsis Hustle, Film Netflix Produksi Pebasket LeBron James

Sirojul Khafid
Selasa, 14 Juni 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Hustle, Film Netflix Produksi Pebasket LeBron James Instagram Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hustle, film produksi pebasket NBA LeBron James sudah bisa kita nikmati di layanan streaming film Netflix sejak 8 Juni 2022 lalu. Producer lain sekaligus bintang utama yaitu Adam Sandler yang memerankan karakter pencari bakat pemain basket.

Kisah bermula saat Stanley Sugerman (Adam Sandler) terancam dari pekerjaannya. Klub yang menaunginya, The Philadelphia 76ers, berpindah tangan kepemimpinan. Vince Merrick (Ben Foster) mewarisi kepemilikan klub dari ayahnya. Sayangnya, hubungan Stanley dan Vince kurang begitu baik, mereka sering berbeda pandangan dalam menentukan kebijakan klub.

Advertisement

BACA JUGA: Spider-Man: No Way Home Akan Kembali Tayang 2 September 2022

Benar saja, sehari setelah menjabat, Stanley yang sebelumnya mendapat promosi pekerjaan menjadi asisten pelatih, kini harus kembali menjadi pencari bakat. Stanley merasa sudah terlalu lelah, harus pergi ke banyak negara dan sering melewatkan Natal bersama keluarga.

Namun Vince tidak mau tahu. Stanley bisa saja tetap menjadi asisten pelatih, namun dia harus menemukan pemain yang hebat untuk klub terlebih dahulu. Stanley yang memang sudah lama menginginkan posisi asisten pelatih hanya bisa menurut.

Dia pergi ke Spanyol. Dari beberapa pertandingan basket resmi, Stanley belum menemukan pemain yang potensial. Justru saat sedang melewati lapangan basket jalanan, dia melihat Bo Cruz (Juancho Hernangomez), pemain jangkung yang handal. Kala itu, Bo Cruz hanya bermain untuk taruhan receh.

BACA JUGA: Taylor Swift Berkeinginan Menyutradarai Film Panjang

Stanley mengajaknya ke Philadelphia. Namun masalah baru muncul. Dari Vince yang enggan menerima pemain rekomendasi Stanley, sampai rekam jejak kekerasan Bo Cruz yang menjadi masalah tersendiri.

Film Hustle mendapat rating 7,4/10 dari IMDb per 13 Juni 2022. Sementara Rotten Tomatoes memberi skor 91 persen. Selain bintang utama Adam Sandler, di film ini banyak bertaburan bintang NBA sebagai cameo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement