Advertisement

John Cena Temui Fansnya, Pengidap Down Sindrom yang Juga Pengungsi Ukraina

Sirojul Khafid
Selasa, 14 Juni 2022 - 07:47 WIB
Sirojul Khafid
John Cena Temui Fansnya, Pengidap Down Sindrom yang Juga Pengungsi Ukraina Instagram Film Peacemaker

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pegulat dan juga pemain film, John Cena menemui penggemarnya yang merupakan pengungsi perang Ukraina. Dilansir dari Deadline, pertemuan itu berlangsung di Amsterdam, Belanda, pada 5 Juni 2022 lalu.

Kala itu, Misha Rohozhyn bersama ibunya harus mengungsi dari Ukraina karena ekskalasi perang yang semakin tinggi. Lingkungan tempat tinggalnya hancur. Kondisi tentunya semakin tidak aman. Misha bersama ibunya pergi ke Belanda. Misha merupakan penderita Down Sindrom dan kesulitan dalam berkomunikasi.

Advertisement

BACA JUGA: Taylor Swift Berkeinginan Menyutradarai Film Panjang

Misha yang masih anak-anak gelisah saat hendak pergi dari tanah kelahirannya. Namun ibunya membuat taktik, berbohong apabila mereka akan ke Belanda untuk bertemu John Cena, sosok yang memang Misha idolakan. Taktik itu rupanya cukup ampuh menenangkan Misha.

Meski ternyata yang terjadi lebih dari dugaan ibu Misha. John Cena mendengar cerita tentang keluarga Misha. Dari Amerika Serikat, John Cena terbang ke Belanda dan menemui Misha. Meski tidak berkomunikasi secara verbal, nampak ekspresi bahagia dan suasana hangat yang terjalin.

Mereka makan bersama, bermain, dan sebagainya. John Cena juga memberikan kaos, topi, serta sabuk pegulat. Dalam kaos yang John Cena berikan, ada tulis “Don’t Give Up.”

Berikut link suasana pertemuan John Cena dan Misha.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kembalikan Memori dari Sebuah Topi

Jogja
| Minggu, 26 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis A Star Is Born, Film Lady Gaga Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Minggu, 26 Juni 2022, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement