Advertisement

Netfix Buat Squid Game Versi Nyata, Berani Bergabung?

Sirojul Khafid
Kamis, 16 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Netfix Buat Squid Game Versi Nyata, Berani Bergabung? Squid Game - Instagram Squid Game

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Netflix akan membuat acara reality show yang terinspirasi dari series Squid Game. Bertajuk Squid Game: The Challenge, Netflix akan merekrut 456 orang sebagai peserta. Semua orang dari seluruh belahan dunia bisa mendaftar, syaratnya dia bisa berbahasa Inggris.

Hal ini pertama kali disampaikan oleh Netflix’s Head of Global TV, Bela Bajaria, dalam acara The Banff World Media Festival beberapa waktu lalu. Menurut Bela, acara yang terinspirasi series asal Korea Selatan yang rilis tahun 2021 ini akan menjadi kompetisi realitas terbesar yang pernah ada. Hadiah senilai 4,56 juta dollar Amerika Serikat (sekitar 67,2 miliar rupiah) juga yang terbesar dalam acara sejenis.

BACA JUGA: Lady Gaga Berpotensi Memerankan Harley Quinn

Dalam teknis acaranya nanti, selain akan mengangkat permainan yang sama seperti di series, akan ada beberapa tambahan game-game baru. Tujuan game untuk menguji strategi, aliansi, dan karakter mereka saat yang lain dieliminasi.

Netflix’s Vice President of Unscripted and Documentary Series, Brandon Riegg, mengatakan Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonik Sutradara Hwang. “Kami berterima kasih atas dukungannya saat kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi dan eksperimen sosial besar-besaran ini,” kata Brandon, dikutib dari Variety. “Penggemar serial drama berada dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan dunia nyata kami menavigasi seri kompetisi terbesar yang pernah ada, penuh ketegangan dan tikungan, dengan hadiah uang tunai terbesar di akhir.”

Squid Game: The Challenge akan terdiri dari sepuluh episode. Dengan produsen dari Studio Lambert dan The Garden, acara ini akan berlangsung di Inggris. Untuk informasi lebih lanjut tentang peserta, kunjungi SquidGameCasting.com.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Mengenal Sikapiten Oke! Layanan Baru Pemkab Bantul

Bantul
| Rabu, 10 Agustus 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Netizen Ungkap 'Penampakan' Pengabdi Setan 2, Begini Kata Joko Anwar

Hiburan
| Kamis, 11 Agustus 2022, 02:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement