Advertisement

Sinopsis Crazy Rich Asians, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 16 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Crazy Rich Asians, Tayang di Trans TV Malam Ini Crazy Rich Asians - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJACrazy Rich Asians, film yang bercerita tentang kehidupan keluarga konglomerat Singapura, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (16/6/2022) pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Crazy Rich Asians

Rachel Chu merupakan salah satu pengajar di New York University. Dia berpacaran dengan Nick Young, pemuda asal Singapura. Dalam kesehariannya, Young sering meminjam akun Netflix Chu, meminta kue milik Chu, dan basket di kawasan kumuh. Sekilas, Young terlihat seperti warga pada umumnya, bahkan cenderung sulit secara ekonomi.

Suatu hari, Young mendapat kabar bahwa Colin, salah satu sahabat baiknya di Singapura, akan menikah. Colin meminta Young untuk menjadi pendampingnya.

Young memutuskan untuk pulang dengan mengajak Chu. Dengan beberapa pertimbangan, Chu setuju dengan ajakan Young.

BACA JUGA: Lady Gaga Berpotensi Memerankan Harley Quinn

Namun keanehan mulai terjadi saat di bandara. Saat baru sampai di bandara, petugas bandara menghampiri mereka dengan sangat ramah dan mengantarkan ke kelas eksklusif. Chu sempat mengira bahwa petugas bandara salah orang. Chu hanya tahu bahwa mereka akan naik pesawat kelas ekonomi.

Keanehan semakin kentara saat Chu sampai di Singapura. Dia melihat banyak kemewahan yang Young miliki. Seturut informasi dari sahabat Chu di Singapura, ternyata Young merupakan keluarga konglomerat. Keluarga Young merupakan keluarga terkaya di Singapura.

Kunjungan Chu ke Singapura menjadi kehidupan baru baginya. Dia akan semakin menyelami internal keluarga Young yang “tidak baik-baik” saja. Dia juga perlu “bertarung” dengan ibu Young yang tidak begitu suka dengan dirinya. Ibu Young tidak setuju dengan hubungan asmara anaknya dengan Chu.

Para pemain yang bergabung di antaranya Constance Wu sebagai Rachel Chu, Henry Golding sebagai Nick Young, Michelle Yeoh sebagai Eleanor Young, Gemma Chan sebagai Astrid Young Teo, Lisa Lu sebagai Ah Ma, Awkwafina sebagai Peik Lin Goh, dan Harry Shum Jr. sebagai Charlie Wu.

BACA JUGA: Ini 7 Film Indonesia Terlaris Sekarang

Advertisement

Crazy Rich Asians berada dalam arahan sutradara Jon M. Chu serta penulis naskah Peter Chiarelli dan Adele Lim. Film bergenre romantis komedi ini merupakan adaptasi novel karya Kevin Kwan.

Selain Crazy Rich Asians, Jon M. Chu juga merupakan sutradara In the Heights (2021), Home Before Dark (2020), Ken Jeong: You Complete Me, Ho (2019), Good Trouble (2019), Somewhere (2018), Now You See Me 2 (2016), Jem and the Holograms (2015), We the Economy: 20 Short Films You Can't Afford to Miss (2014), Justin Bieber's Believe (2013), G.I. Joe: Retaliation (2013), Justin Bieber: Beauty and a Beat (2012), The LXD: Rise of the Drifts (2011), dan Justin Bieber: Never Say Never (2011).

Film berdurasi dua jam ini rilis pertama kali pada 15 Agustus 2018. Rotten Tomatoes memberi skor 91 persen, dengan versi penonton sebesar 76 persen. Sementara IMDb memberi skor 6,9/10 dari 168.000 penilai.

Advertisement

Selama tayang di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan Crazy Rich Asians lebih dari 238 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 64 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Dalam ajang Golden Globe tahun 2019, film ini mendapat dua nominasi dalam kategori Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Musical or Comedy (Constance Wu) dan Best Motion Picture - Musical or Comedy.

 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kunjungan Turis Asing hingga Event Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke DIY

Sleman
| Minggu, 14 Agustus 2022, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Link dan Sinopsis Drakor Terbaru 2022, A Model Family

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement