Advertisement

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Bintangi Drama The Idol

Newswire
Minggu, 19 Juni 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Bintangi Drama The Idol Jennie BLACKPINK - Instagram Jennie

Advertisement

Harianjogja, JOGJA—Salah satu anggota grup BLACKPINK, Jennie, dikabarkan dalam pembicaraan untuk membintangi salah satu drama. Dari kabar yang beredar, drama series yang sedang negosiasi dengan Jennie berasal dari Amerika Serikat.

Adapun drama yang akan tayang di HBO ini berjudul The Idol. Selain Jennie yang masih dalam masa pertimbangan, pemain lain yang akan bergabung seperti Lily Rose Depp, The Weekend, dan Sam Levinson.

Advertisement

Informasi sejauh ini, The Idol akan mengisahkan tentang drama industri musik. Nantinya akan ada pemeran utama yang merupakan idola pop perempuan yang jatuh cinta pada sosok pemilik klub misterius. Diketahui setelahnya, idola itu merupakan seorang pemimpin kultus modern.

BACA JUGA: BTS Umumkan Hiatus, Akan Belajar Jalani Solo Karier

The Weekend yang nampaknya memiliki pengaruh besar dalam pembuatan The Idol sempat dikabarkan makan malam bersama Jennie pada tahun lalu.

Apabila Jennie benar-benar membintangi The Idol, maka dia akan menyusul rekam jejak rekan BLACKPINK lainnya yaitu Jisoo. Sebelumnya, Jisoo menjadi pemeran utama dalam drama Korea Selatan berjudul Snowdrop.

Di samping dari kabar tersebut, BLACKPINK juga akan comeback pada kuartal ketiga tahun ini. Kemunculan ini setelah terakhir kali mereka tampil dengan format grup di Oktober 2020 dengan album studio bertajuk The Album.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement