Advertisement

Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Minggu, 19 Juni 2022 - 06:57 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege Tayang di Trans TV Malam Ini Film He Who Dares: Downing Street Siege - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—He Who Dares: Downing Street Siege, film bergenre aksi akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (19/6) pukul 23.30 WIB.

Meski telag tertangkap, penjahat kelas kakap selalu memikirkan cara untuk kabur dan berulah lagi. Hal yang sama dengan pikiran Alexander Holt beberapa saat setelah dia ditangkap. Sebagai penjahat yang telah lama buron, penjagaan ketat menjadi yang utama.

Advertisement

Sayangnya, polisi terkendala saat Holt sakit. Dalam aturannya, meski dia penjahat, Holt tetap memiliki hak untuk mendapat perawatan medis. Meski yang tidak polisi tahu, Holt hanya pura-pura sakitnya parah agar bisa ke rumah sakit. Di rumah sakit itu, dengan keamanan yang tidak seketat di kantor polisi, dia berencana kabur.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Bintangi Drama The Idol

Kesempatan itu dia dapat saat petugas medis memasuki ruangan. Dengan seketika, Holt menyerang dan merampas ponsel milik perawat. Ponsel itu dia gunakan untuk memanggil teman-temannya yang akan membebaskan Holt.

Tidak lama berselang, teman-teman Holt datang dan membuat kekacauan di rumah sakit. Banyak peluru beterbangan. Nyawa pun ikut melayang. Akhirnya Holt berhasil kabur.

Bulan demi bulan berlalu. Suatu hari, Holt berkunjung ke pesta kepala pemerintahan. Di acara tersebut, Holt bertemu dengan Whip. Holt merampas kartu keamanan yang bisa untuk membuka akses sebuah gedung di 10 Downing Street.

Holt kemudian memasuki gedung berkeamanan sangat ketat itu. Dia berencana mencuri, merampok, sekaligus memaksa pemerintah agar melakukan transfer 10 juta poundsterling ke rekeningnya.

BACA JUGA: Akhirnya Rilis Juga, Cek Album Baru Snoop Dogg, Death Row Summer 2022

Advertisement

Ulah Holt yang semakin keterlaluan membuat pemerintah geram. Pihak pemerintah memanggil Mayor Christoper Lowe yang dianggap mampu mengatasi situasi ini. Dia merupakan anggota Spesial Air Services, sejenis anggota khusus tentara udara.

Meksi banyak yang meragukan kinerja Lowe. Sebelumnya, dia gagal menyelamatkan putri Perdana Menteri bernama Allice dalam sebuah tragedi. Namun beberapa orang tetap percaya bahwa ini tugas yang cocok untuknya.

He Who Dares: Downing Street Siege yang rilis pertama kali tahun 2014 ini berdurasi satu jam 27 menit. Duduk di kursi sutradara yaitu Paul Tanter dan penulis naskah Simon Philips serta James Crow.

Advertisement

Beberapa pemain yang bergabung dalam He Who Dares: Downing Street Siege di antaranya Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellacia, Ewan Ross, Ben Lloyd-Hugues, Zara Phythian, dan Kyle Loren. Film ini mendapat rating 2,9/10 dari IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 6 persen.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kembalikan Memori dari Sebuah Topi

Jogja
| Minggu, 26 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis A Star Is Born, Film Lady Gaga Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Minggu, 26 Juni 2022, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement