Advertisement

Sinopsis Red 2, Film Bruce Willis Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 20 Juni 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Red 2, Film Bruce Willis Tayang di Trans TV Malam Ini Red 2 - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJARed 2, film tentang pertarungan antar agen rahasia dan pembunuh bayaran, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin (20/6/2022) pukul 23.30 WIB.

Frank Moses (Bruce Willis), mantan agen rahasia ingin hidup dengan normal bersama pacarnya, Sarah ross (Mary-Louise Parker). Sebelum kematian rekannya, Mavin Boggs (John Malkovich), dia mengatakan bahwa masih ada beberapa orang yang mengejarnya. Moses tidak percaya akan informasi itu. Dia merasa urusannya di masa lalu, termasuk saat dia melaksanakan misi clandestine, misi penyelundupan senjata nuklir ke Rusia masa perang dingin, telah beres.

Advertisement

BACA JUGA: Kontes Musik Eurovision Berpotensi Pindah dari Ukraina ke Inggris

Seusai acara pemakaman Boggs, Moses diperiksa oleh pemerintah. Saat sedang diperiksa, datang sekelompok tentara pimpinan Jack Horton (Neal McDonough), membunuh semua petugas yang sedang memeriksa Moses. Dia memaksa Moses untuk mengatakan informasi tentang misi terdahulu yang dia lakukan.

Tidak hanya Horton, Victoria (Helen Mirren), salah satu anggota MI6 juga sedang memburunya. Termasuk pembunuh bayaran nomer satu bernama Han Cho-Bai (Lee Byung-hun).

Perburuan yang dilakukan banyak pembunuh bayaran tersebut membuat Martin dan istrinya harus bertindak. Dia harus menyelamatkan diri dan mencari tahu dalang dari semua ini. Sayangnya, semakin menelusuri, Moses harus kembali ke dunia yang sedari awal ingin dihindarinya. Untuk menyelesaikan semua ini, Moses membentuk tim yang kuat agar bisa bertahan.

BACA JUGA: Serial Pretty Little Liars: Original Sin Resmi Tayang Juli, Ini Sinopsisnya

Film karya sutradara Dean Parisot serta penulis Jon Hoeber dan Erich Hoeber ini tayang perdana pada 19 Juli 2013. Berdurasi 116 menit, Red 2 berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 148 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 94 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Advertisement

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 44 persen. Sementara penonton memberi skor 63 persen. Situs IMDb memberi skor 6,6 dari 10.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kembalikan Memori dari Sebuah Topi

Jogja
| Minggu, 26 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis A Star Is Born, Film Lady Gaga Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Minggu, 26 Juni 2022, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement