Advertisement

Sinopsis My Sassy Girl Versi Indonesia, Tayang 23 Juni

Sirojul Khafid
Selasa, 21 Juni 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis My Sassy Girl Versi Indonesia, Tayang 23 Juni My Sassy Girl - Instagram My Sassy Girl

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—My Sassy Girl, film adaptasi dari Korea Selatan akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 23 Juni 2022. 

Cinta seringkali datang dengan cara yang misterius. Kita tidak pernah tahu kapan, di mana, dan dalam keadaan apa akan bertemu dengan belahan jiwa.

Sepertinya hal ini juga yang terjadi pada Gian. Malam itu, dia hendak pergi ke rumah tantenya. Sang tante berencana menjodohkan Gian dengan mantan kekasih anaknya. Anak tante Gian sudah meninggal beberapa waktu sebelumnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Serial Pretty Little Liars: Original Sin Resmi Tayang Juli, Ini Sinopsisnya

Saat Gian dalam perjalanan menuju rumah tantenya, dia bertemu dengan Sisi. Tentu ini bukan pertemuan ideal seorang lelaki dan perempuan. Kala itu Sisi dalam keadaan mabuk dan hendak bunuh diri. Gian sepertinya tidak akan tepat waktu sampai di rumah tantenya.

Gian mengurus Sisi dengan membawanya ke hotel. Meski setelahnya Gian baru sadar, membawa perempuan ke hotel akan memberi kesan yang mencurigakan. Terjadilah salah paham antara Sisi dan Gian. Meski kesalahpahaman ini yang membuat mereka sering bertemu ke depannya.

Intensitas bertemu dengan Sisi membuat Gian ingin selalu dekat dengan perempuan yang belum lama dia kenal. Sementara Sisi tipe perempuan muram yang sering mengolok-olok Gian. Meski secara langsung atau tidak, kehadiran Gian memberikan secercah kebahagiaan dalam hidup Sisi, sesuatu yang sudah lama tidak dia rasakan.

BACA JUGA: 25 Juni, Cherrypop 2022 Suguhkan Festival dan Dokumenter Musik

Keduanya menjalain hubungan yang tergolong aneh. Terlebih Sisi seringkali meminta hal-hal yang di luar nalar. Bagaimana perjalanan kisah ini ke depannya?

Advertisement

Para aktor dan aktris My Sassy Girl versi Indonesia di antaranya Tiara Andini, Jefri Nichol, Mahalini Raharja, Raja Giannuca, Ibnu Wardani, Indi Barends, Surya Saputra dan Ferry Salim. Film ini berada dalam arahan Fajar Bustomi dengan produser Frederica.

Meski sebuah adaptasi, ada beberapa hal yang nantinya akan berbeda dengan versi Korea Selatan yang rilis tahun 2001 itu. Film bergenre drama komedi romantis ini diproduksi oleh Falcon Pictures.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Konser Musisi Tiga Daerah Digelar di Borobudur

Hiburan
| Selasa, 27 September 2022, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement