Advertisement

Doddy Sudrajat Dalang Tuduhan Vanessa Angel Hamil Duluan, Begini Respons Besan

Newswire
Rabu, 22 Juni 2022 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Doddy Sudrajat Dalang Tuduhan Vanessa Angel Hamil Duluan, Begini Respons Besan H Faisal dan Marissya Icha Adiyoga Priyambodo - Suara.com]\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Perseteruan antara mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, dengan pedangdut Tiara Marleen makin panas. Usai ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik Vanessa, Tiara menyebut Doddy Sudrajat adalah dalang di balik tuduhan terhadap Vanessa Angel.

Menurut Tiara, Doddy Sudrajat merupakan orang yang pertama kali memberitahu kalau Vanessa hamil di luar nikah. Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal merasa tindakan Tiara Marleen adalah upaya perlindungan diri.

Advertisement

"Kalau seandainya dia buka orang ini orang ini, tentu hak dia dalam rangka membela diri," kata Haji Faisal ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (21/6/2022).

Disinggung apakah bakal turut melaporkan Doddy Sudrajat atau tidak, Haji Faisal punya jawaban sendiri. Dia mempersilakan Tiara untuk mengatakan hal tersebut kepada penyidik.

Baca juga: Netflix Dikabarkan Akan Kembali Memecat Pegawainya

"Bagi saya semua persoalan itu tentu Tiara Marleen lah yang akan buka semuanya. Hanya saya melaporkan Tiara ke kepolisian karena menurut saya perkataan dia di media kurang tepat dia lakukan, namun siapa-siapa yang berkomplot, siapa yang jadi dalang tentu saya tidak tahu," katanya menjelaskan.

Dalam hal ini, Haji Faisal bersikap pasif. Dia menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian.

"Ujung-ujungnya nanti hukum dan kepolisian yang berbicara dan menentukan," kata dia.

Sebelumnya, dalam pemeriksaan Tiara Marleen mengaku telah menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Namun, pernyataan itu didasari atas pernyataan yang dibuat Doddy

Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa. Buntut pengakuan Tiara Marleen, Doddy Sudrajat akan dipanggil untuk diperiksa.

Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen ke Polres Metro Depok terkait dugaan pencemaran nama baik. Dia tak terima almarhumah menantunya itu disebut hamil di luar nikah. Tiara Marleen kini berstatus tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement