Advertisement

Lil Baby, Penulis Lagu Terbaik dalam ASCAP Rhythm and Soul Music Awards 2022

Sirojul Khafid
Kamis, 23 Juni 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Lil Baby, Penulis Lagu Terbaik dalam ASCAP Rhythm and Soul Music Awards 2022 ASCAP - Instagram ASCAP

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lil Baby menjadi penulis lagu terbaik tahun ini dalam ajang ASCAP Rhythm and Soul Music Awards. Kemenangan ini menjadi yang kedua secara berturut-turut dari tahun sebelumnya.

ASCAP Rhythm and Soul Music Awards berlangsung 21-24 Juni 2022. Ajang ini memberikan penghargaan kepada penulis lagu dan penerbit di balik lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu dalam hip-hop, R&B, dan gospel.

Lil Baby telah menulis banyak hits selama beberapa tahun terakhir, termasuk The Big Picture, Every Chance I Get, Girls Want Girls, On Me, Rags2Riches 2, dan Wants and Needs.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Netflix Dikabarkan Akan Kembali Memecat Pegawainya

Penghargaan lagu R&B/hip-hop dan rap tahun ini diberikan kepada penulis lagu Orville “Buggs Can Can” Hall, Phillip Triggerman Price, Dion "Iblis" Norman, Trè Samuels, dan Dave Welcome untuk karya mereka berjudul Go Crazy. Lagu tersebut dibawakan oleh Chris Brown dan Young Thug.

Penghargaan Lagu Gospel tahun ini diberikan kepada penulis Johntá Austin dan Jeremy “TryBishop” Hicks dengan lagu berjudul Speak to Me. Lagu tersebut dibawakan oleh Koryn Hawthorne. Sony Music Publishing meraih kemenangan ketiga mereka dalam kategori penerbit ASCAP Rhythm & Soul of the Year. Pemenang lengkapnya bisa dicek di http://www.ascap.com/rsawards22.

Pada 24 Juni pukul 3 sore waktu setempat, ASCAP Rhythm & Soul Awards akan ditutup dengan Deconstructed: Ashanti Breaks Down Her Hits, sebuah percakapan yang menampilkan Ashanti. Dia akan berbicara dengan Pemimpin Redaksi Vibe, Datwon Thomas tentang peringatan 20 tahun album debutnya. Acara ini akan disiarkan dari saluran YouTube ASCAP.

BACA JUGA: Joji Glimpse of Us Tempati Posisi 10 Besar, Kekuatan Tema Mantan?

Tahun ini, Penghargaan akan berlangsung dalam format virtual dengan postingan dan video asli yang menyoroti setiap pemenang selama empat hari. Fans dapat mendengarkan dan berpartisipasi di @ASCAPUrban di Instagram dan @ASCAP di Instagram dan Twitter, dan dengan menggunakan tagar #ASCAPAwards.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panen Raya di Lahan Perusahaan Swasta, Kelompok Tani di Blunyahrejo Akan Difasilitasi Pemkot

Jogja
| Rabu, 28 September 2022, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Setelah Kontroversi Wajib Militer, Saham Agensi Boyband BTS Terjun Bebas

Hiburan
| Rabu, 28 September 2022, 15:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement