Advertisement

Trending! Ucapan Cinta Laura di Podcast Deddy Corbuzier Bisa Jadi Pegangan

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Trending! Ucapan Cinta Laura di Podcast Deddy Corbuzier Bisa Jadi Pegangan Cinta Laura dan Widy Vierra di Podcast Deddy Corbuzier - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Cinta Laura Kiehl mendadak trending di Twitter hari ini, Jumat (24/6/2022). Kata-kata serta sikapnya yang bijaklah yang membuat artis blasteran ini duduk di jajaran trending topic. 

Hal itu bermula saat dirinya menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Ia menjadi bintang tamu bersama penyanyi Widy Vierra. 

Advertisement

Podcast itu banyak membahas soal pelecehan seksual. Dan yang mengejutkan, Widy mengungkap bahwa dirinya sendiri pernah menjadi korban kejahatan itu. Tangisnya pun pecah saat menceritakan kenangan kelam itu kepada Deddy Corbuzier dan Cinta Laura. 

"Take your time. We can stop," kata Cinta Laura sambil memeluk dan menenangkan Widy Vierra ditilik dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (23/6/2022).

Suami Sabrina Chairunnisa ini langsung meminta maaf kepada Widy karena merasa bersalah telah mengungkit-ungkit pengalaman pahitnya. "I'm sorry," kata Deddy Corbuzier.

Seperti tidak ingin memaksakan Widy untuk terus bercerita, Cinta Laura bahkan sempat meminta Podcast Deddy itu untuk dihentikan sementara.

Baca juga: Tahukah Kamu? Ini Film Pertama yang Mengangkat Cerita Indonesia

Usai tangis Widy Vierra mereda, Cinta Laura mengungkapkan ekspresi sakit hatinya tentang korban pelecehan seksual.

"Ini yang bikin aku sangat sakit hati dan marah. Di negara kita korban pelecehan saking takutnya untuk speak up, mereka yang minta maaf," ucapnya.

Advertisement

Potongan-potongan kalimat menohok dari Cinta Laura selama Podcast itu pun kemudian viral. Banyak hal yang diungkapkan pelantun "Becek Nggak Ada Ojek" ini seputar pelecehan seksual.

Berikut ini beberapa ucapan menohok dari Cinta Laura di Podcast Deddy Corbuzier yang viral di media sosial:

1. Sejujurnya, untuk menjadi orang yang positif itu memang butuh proses dan butuh sesuatu yang pertama benar-benar menghancurkan kita dulu , menghancurkan hati kita, menghancurkan pikiran kita. Dari situ kalau kita mau belajar akhirnya kita dikuatkan untuk menjadi orang yang positif. 

Advertisement

2. Kok bisa ya masyarakat kita mengajarkan mayoritas dari penduduk negara ini untuk merasa jika ada sesuatu yang tidak adil terjadi kepada mereka itu salah mereka. 

Sikap dan kata bijaknya itu banyak menjadi sorotan publik. Banyak yang merasa terinspirasi darinya. 

"demen banget sama pola pikir, dan cara bicaranya Cinta Laura, she's smart af," respons salah satu akun Twitter. 

"jujur cinta laura keliatan banget pintar 7 open minded bgt, i like her," timpal lainnya. 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kembalikan Memori dari Sebuah Topi

Jogja
| Minggu, 26 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis A Star Is Born, Film Lady Gaga Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Minggu, 26 Juni 2022, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement