Advertisement

Sekuel Ghostbusters: Afterlife Tayang Akhir Tahun

Newswire
Kamis, 30 Juni 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Sekuel Ghostbusters: Afterlife Tayang Akhir Tahun Ghostbuster - Instagram Ghostbuster

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sekuel film Ghostbusters: Afterlife direncanakan rilis pada 20 Desember 2022. Dilansir dari Variety, meski belum ada informasi mengenai detail plot untuk film tersebut, namun sekuel ini akan menampilkan latar di kota New York dan markas Firehouse Ghostbusters setelah Afterlife memindahkan aksinya ke kota kecil di Oklahoma.

Disutradarai oleh Jason Reitman, putra dari sutradara Ghostbusters Ivan Reitman, Ghostbusters: Afterlife adalah film keempat dalam waralaba komedi horor tahun 80-an. Ghostbusters: Afterlife sebelumnya diketahui sukses meraup lebih dari 200 juta dolar AS (Rp2,9 triliun) di box office global dengan anggaran produksi 75 juta dolar AS (Rp1,1 miliar).

BACA JUGA: Viu Akan Adaptasi Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburahman El Shirazy jadi Film

Jason menyutradarai Afterlife berdasarkan naskah yang dia tulis bersama Gil Kenan. Sementara sang ayah yakni Ivan Reitman akan memproduseri film tersebut. Columbia Pictures akan memproduksi film itu dengan kontribusi penanganan Sony Pictures Releasing.

Afterlife akan dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace. Namun, pemeran lama seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan Sigourney Weaver belum dipastikan apakah akan ikut tampil dalam film keempat ini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil Survei: Kinerja Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Bantul Masuk Kategori Baik

Bantul
| Senin, 15 Agustus 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 15 Agustus 2022, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement