Advertisement

Kangen Band Obati Kangen Para Doy

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 03 Juli 2022 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Kangen Band Obati Kangen Para Doy Vokalis Kangen Band, Andika saat jumpa pers, Sabtu (2/7/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dafam Fortuna Yogyakarta menghadirkan Intimate Live in Concert Kangen Band di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Sabtu (2/7/2022). Ratusan penonton menyambut Intimate Live in Concert Kangen Band.

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengatakan setelah dua tahun lebih terdampak pandemi Covid-19, dan konser musik dibatasi, panggung akhir-akhir ini diharapkan dapat menghibur para penggemar Kangen Band.

Advertisement

“Lewat Intimate Live in Concert ini, kami berharap juga dapat menghibur teman-teman. Konser berlangsung kondusif,” kata Andika, saat temu pers, di Hotel Dafam Seturan, Sabtu.

BACA JUGA: Pengin Nonton Konser Westlife di Candi Prambanan Jogja? Ini Harga Tiketnya

Pada kesempatan ini Andika juga menceritakan bagaimana Kangen Band terbentuk. “Kami sebenarnya tidak pernah berekspektasi sampai seperti ini. Terima kasih untuk para Doy [fan Kangen Band] yang telah mendukung kami,” ucap Andika.

Gitaris Kangen Band, Dodhy Hardianto mengatakan sebelum tampil di Jogja ini, Kangen Band telah menambah porsi latihan. Belum lama ini, Kangen Band juga tampil di Jogja merasakan meriahnya sambutan penonton.

“Kami latihan terus sebelumnya agar tidak ada yang luput. Kami dari Jogja kemarin sambut warga Jogja juga meriah. Di konser ini kami juga telah menyiapkan surprise. Semoga dapat menghibur,” ucap Dodhy.

BACA JUGA: Warga Bogor, Surabaya dan Yogyakarta, Bersiaplah Menyambut Westlife

Cluster General Manager Hotel Dafam Malioboro dan Dafam Seturan, Aris Dwi Atmoko mengungkapkan antusiasme penonton sangat tinggi. Tiket yang disediakan untuk Intimate Live in Concert terjual habis.

“Kangen Band merupakan idola kita semua. Tiket terjual habis sekitar 900, kapasitas tempat 1.000 lebih, sengaja kami batasi, agar penonton nyaman. Antusias penonton memang tinggi, ada yang datang jauh-jauh dari Bali juga,” ucap Aris.

Konser tersebut juga didukung Mozza dan Top Coffee, serta sejumlah sponsor lainnya. “Setelah terkungkung dua tahun lebih, ini melepas kangen. Harapan dapat menghibur penonton, dan disambut meriah,” imbuh, Area Sales Manager Mozza, Iman Ardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, Pemda DIY Klaim Harga Beras Mulai Turun di Pasaran

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement