Advertisement

Sinopsis Dokumenter Netflix Girl in the Picture, Ungkap Identitas Gadis Misterius

Sirojul Khafid
Senin, 04 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Dokumenter Netflix Girl in the Picture, Ungkap Identitas Gadis Misterius Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Girl in the Picture, film dokumenter garapan Netflix akan tayang mulai 6 Juli 2022. Dokumenter yang diramu ilustrasi berupa adegan ini akan bercerita tentang identitas misterius seorang perempuan.

Cerita bermula tahun 2002. Kala itu, seorang polisi mendapatkan laporan. Dia menerima satu foto yang memperlihatkan seorang ayah memangku anak perempuannya. Semakin dilihat, ekspresi orang dalam foto seakan memperlihatkan hal yang buruk yang akan terjadi.

Advertisement

Identitas ayah dalam foto itu bernama Franklin Floyd. Dia merupakan orang yang ahli dalam menyamarkan identitas. Sudah selama dua dekade polisi memburunya. Franklin terlibat dalam perampokan bank dan tindakan kekerasan.

BACA JUGA: Buruan Cek! Penjualan Tiket Westlife Dibuka Hari Ini

Sementara perempuan yang berada dalam foto, identitas yang terlacak bernama Sharon Marshall. Dia sempat bersekolah di Georgia Tech jurusan Mesin Aerospace. Namun lantaran hamil, ayahnya, Franklin tidak membolehkan dia untuk melanjutkan sekolah.

Sejak saat itu, Sharon hidup dengan suaminya. Meski pernikahannya tidak berjalan lama, dia bercerai. Untuk menyambung hidup, dia menjadi penari striptis di sebuah diskotik. Dalam kesempatan ini, Sharon banyak melakukan hal-hal mistirius yang menjurus ke kriminal.

BACA JUGA: Kangen Band Obati Kangen Para Doy

Orang-orang di sekitar dan juga pihak keamanan mulai melacak identitas Sharon. Hal yang membuat orang-orang sadar apabila identitas Sharon justru membingungkan. Dia menggunakan beberapa identitas di tempat dan kegiatan yang berbeda. Bahkan nama Sharon bisa jadi juga hanya identitas palsu.

Dari sinilah pengungkapan ini bermula. Girl in the Picture berada dalam arahan sutradara Skye Borgman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement