Advertisement

Tertarik Minions 2: The Rise of Gru, Simak 10 Fakta Film Ini

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 05 Juli 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Tertarik Minions 2: The Rise of Gru, Simak 10 Fakta Film Ini Minions - Universalpictures

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Minions 2: The ise of Guru sedang tayang di bioskop. Bagi penggemar animasi ini, mungkin Anda sedang mencari waktu yang tepat untuk menontonnya di bioskop.

Terlebih film ini sempat tertunda penayangannya, hingga akhirnya bisa tayang mulai di Indonesia pada 28 Juni 2022. Dari soundtrack hingga pemeran all-star, banyak yang ditunggu-tunggu dari film Minions: The Rise of Gru. Berikut beberapa daftarnya:

Berikut 10 fakta mengenai film Minions 2 ini, dilansir dari Odeon:

1. Film paling tertunda dalam sejarah

Trailer pertama dari Minions: The Rise of Gru tayang perdana pada Februari 2020. Sayangnya, sang sutradara Kyle Balda harus menyelesaikan proyek ini secara jarak jauh karena Covid-19 menyebar di antara para pemain dan krunya.

BACA JUGA: Cerita Djayanti Aprilia, Ilustrator Prambanan Jazz 2022, Angkat Warna Megah Kerajaan

2. Lucu namun berbahaya

Berbicara mengenai Minions pasti penuh dengan kelucuan, namun dengan hadirnya penjahat dan kekerasan slapstick membuat film ini terasa sedikit bahaya.

3. Soundtrack funky

Minions selalu menampilkan musik yang bagus, misalnya lagu Happy yang ada di Despicable Me 2. Kini, film disajikan music klasik yang funky seperti St. Vincent, Phoebe Bridgers, Gary Clark Jr, dan RZA.

4. Michelle Yeoh tidak hanya kontribusi suara

Berperan sebagai Master Chow yang merupakan seorang petarung kung fu, Michelle Yeoh tidak hanya berkontribusi suara. Ia menirukan gerakannya dengan maksimal.

BACA JUGA: Kata-Kata Bahasa Indonesia dalam Film Minions: The Rise of Gru

5. Film keenam Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren bersama

Dimulai dengan Universal Soldier pada tahun 1992 yang lengkap dengan pertarungan, Minions 2 ini merupakan kali keenam Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren bermain film bersama.

6. Lucy Lawless menjadi fangirl

Selain karena Minions 2 penuh dengan karakter yang menawan, Lucy Lawless merasa senang karena bisa bermain film bersama Dolph Lundgren dan Jean-Claude Van Damme yang ia kagumi.

Advertisement

7. Bahasa Minions memiliki makna

Tidak hanya kata-kata yang seolah tidak memiliki arti, Pierre Coffin menjelaskan bahwa kata-kata Minion mencakup semua bahasa di dunia seperti Indonesia, Italia, Spanyol, Korea, dan Jepang.

BACA JUGA: Apakah Money Heist Versi Korea Selatan Plek-Ketiplek Originalnya?

8. RZA berperan untuk anaknya

RZA mengingat bahwa anaknya menyukai Despicable Me, maka dari itu ia menganggap ini menjadi kesempatan untuk jadi bagian dari film sehingga anaknya bangga.

Advertisement

9. Minion 2 diprediksi massif

Trilogi Despicable Me meraup US$3,7 miliar di box office global, sementara Minions 2015 saja meraup lebih dari US$1 miliar yang kemudian menjadikannya rilisan terlaris ke-10 sepanjang masa. Sekarang, Minions 2 diproyeksikan menghasilkan US$80 juta di pembukaannya.

10. Steve Carell ingin Anda menonton film ini di bioskop

Steve Carell merasa bahwa bioskop adalah sumber kehidupan industri dan kegembiraan menonton film. Maka dari itu, Steve merekomendasikan Anda untuk menonton Minions 2 di bioskop.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Tilang Keliling Berlaku di Seluruh Gunungkidul, Begini Cara Kerjanya..

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement