Advertisement

Arawinda Kirana Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Anshary Madya Sukma
Rabu, 06 Juli 2022 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Arawinda Kirana Trending di Twitter, Ini Penyebabnya Arawinda Kirana - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAArtis Arawinda Kirana menjadi trending di Twitter lantaran dituding menjadi selingkuhan pasangan Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra.

Kemunculan kabar tersebut berasal dari akun instagram @wanita.cl yang mengunggah tangkapan layar dari pesan pribadi miliknya pada Senin (25/6/2022), dalam isi pesan tersebut menjelaskan secara lengkap bagaimana kisah seorang artis yang diduga telah merebut suami orang.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Sontak kabar tersebut menjadi perbincangan hangat publik hingga mencapai trending di media sosial Twitter dan warganet tidak memerlukan waktu banyak untuk mengetahui sosok artis tersebut hingga mengerucut ke sebuah nama yaitu Arawinda Kirana.

Warganet menduga Arawinda Kirana menjadi sosok dibalik cerita dari tangkapan layar tersebut sampai membuat pemeran utama di film berjudul Yuni tersebut mematikan kolom komentar di Instagram. 

Selain dari asumsi-asumsi warganet, istri sah dari Guido ini juga seakan memberi tanda dalam unggahan Instastory miliknya dengan akun @aamandazahra saat mengunggah cuplikan film Yuni dengan dialog yang diucapkan Arawinda.

“Lagian siapa sih yang mau dimadu?” kutip Amanda dalam film tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, warganet menanggapinya sebagai pembenaran bahwa yang berselingkuh dengan suami Amanda adalah Arawinda.

BACA JUGA: Berduet dengan Stinky, Odhol Band Bakal Guncang Hutan Pinus Mangunan

Namun, meskipun kabar perebut suami orang ini sudah mengerucut ke sebuah nama artis  akan tetapi hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Advertisement

Sebagai informasi, Amanda dan Guiddo telah melangsungkan pernikahan pada November 2020 dan sudah dikaruniai anak yang masih batita, kedua pasangan ini dikabarkan berkuliah dari kampus yang sama yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM).

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hari Minggu, Ini Update Stok Darah di DIY

Jogja
| Minggu, 14 Agustus 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Link dan Sinopsis Drakor Terbaru 2022, A Model Family

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement