Advertisement

Shooting Stars Masih Trending, Lee Sung Kyung Menyihir Skandal

Sirojul Khafid
Kamis, 07 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Shooting Stars Masih Trending, Lee Sung Kyung Menyihir Skandal Shooting Star - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Drama Shooting Stars atau Sh**ting Stars masih menjadi pilihan tontonan marathon para pecinta drakor. Buktinya, meski telah menampilkan episode pamungkas, Viu mencatat drama ini sebagai salah satu tontonan yang trending sepanjang pekan lalu. Serial ini bisa menjadi pilhan untuk penyuka drama yang membongkar lika-liku di balik industri hiburan Korea yang gemerlap.

Starforce Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Di perusahaan tersebut, Oh Han Byeol (diperankan oleh Lee Sung Kyung) bekerja sebagai pimpinan dalam Tim Humas. Oh Han Byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Salah satu tugasnya adalah menangani sejumlah skandal para bintang yang menjadi kliennya. Sebelum Anda mulai menonton, kenali dulu sejumlah kehebohan yang dialami Oh Han Byeol yang akan membuat para penonton betah menunggu akhir drama ini di Viu.

BACA JUGA: Berencana Nonton Thor: Love and Thunder? Simak Sederet Fakta Menariknya

Memimpin Tim dalam Starforce Entertainment

Oh Han Byeol memulai karier sebagai pegawai junior dalam Starforce Entertainment. Pada tahun-tahun pertama, Oh Han Byeol pernah membuat kesalahan. Ia lupa mengecek kembali artikel yang ia buat mengenai Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) sehingga terdapat kesalahan kata. Akibatnya, Gong Tae Sung marah besar terhadap Oh Han Byeol karena jurnalis lain mengira sang aktor sedang mengalami impoten. Belajar dari kesalahan yang ia buat, Oh Han Byeol lebih hati-hati dalam bekerja dan selalu mengecek artikel atau press release yang ia buat sebelum diberikan ke media. Setelah beberapa lama bekerja, Oh Han Byeol kemudian dipercaya menjadi pimpinan di tim humas.

Tim yang dipimpin oleh Oh Han Byeol beranggotakan Kim Mi Nyeo (dipimpin oleh Jung Ji Ahn), Chae Eun Soo (diperankan oleh Yun Sang Jeong), dan Hong Bo In (diperankan oleh Kwon Han Sol). Keempat wanita ini mampu bekerja dengan baik sehingga mereka hampir tidak pernah terlihat bertengkar mengenai pekerjaan. Tetapi mereka akan membuat Anda penasaran sekaligus terpingkal-pingkal dengan masalah dan solusi yang mengejutkan.

Klien terciduk dan menjadi model pakaian dalam

Skandal paling umum yang muncul adalah kehidupan percintaan para artis. Di Korea Selatan, kehidupan percintaan yang ketahuan oleh publik dapat menjadi skandal. Popularitas selebriti dapat terancam dan proyek yang sedang mereka kerjakan terpengaruh karena hal tersebut. Di saat seperti ini maka Oh Han Byeol harus segera bertindak untuk meluruskan berita terkait dengan artis di Starforce Entertainment. Di masa lalu, Oh Han Byeol bahkan  harus mengkonfirmasi berita kencan salah satu artis di agensinya yang sukses membuatnya patah hati.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Advertisement

Saat itu, Oh Han Byeol menerima telepon dari wartawan mengenai kebenaran berita kencan Gong Tae Sung dengan Yeo Ha Jin (diperankan oleh Moon Ga Young). Oh Han Byeol yang sudah menyukai Gong Tae Sung sejak lama pun menangis ketika sang aktor membenarkan berita kencannya.

Skandal lain yang menghebohkan terjadi pada Kang Si Duk (diperankan oleh Lee Seung Hyub) yang terciduk mabuk di taman sambil membuka bajunya dan berolahraga. Kang Si Duk yang tidak kuat minum alkohol terpaksa meminumnya karena permintaan penggemar. Akibatnya Kang Si Duk terkena skandal sebagai aktor yang suka bermabuk-mabukan. Untungnya, Oh Han Byeol dan tim bergerak cepat untuk menyelesaikan skandal yang ada. Setelah skandal tertangani, Kang Si Duk justru mendapatkan tawaran menjadi model pakaian dalam.

Sibuk di tengah kebahagiaan orang lain

Sering kali Oh Han Byeol harus bekerja di luar jam kerja di kantor. Meski berada di rumah, Oh Han Byeol tidak dapat beristirahat dengan tenang jika ada artikel yang muncul mengenai artis di agensinya. Bahkan kencan butanya berantakan karena ia harus mengurus pekerjaan akibat skandal kencan Jang Seok Woo (diperankan oleh Jang Do Ha) yang muncul

Advertisement

Oh Han Byeol beberapa kali terlihat mengawasi jadwal Gong Tae Sung yang sedang melakukan syuting drama, menjalani pemotretan, dan mengadakan konferensi pers Bahkan di hari pernikahan Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Jin Yoo Na (Lee Si Woo), Oh Han Byeol masih disibukkan dengan pekerjaan. Pimpinan di Tim Humas ini harus menerima telepon dari media yang menanyakan pernikahan aktor dan aktris tersebut di antara para tamu dan keluarga yang sedang merasakan kebahagiaan.

Keberuntungan setelah skandal

Ketika sang artis terkena skandal, Oh Han Byeol dan beberapa pihak lainnya di agensi harus memperhitungkan kerugian yang akan terjadi. Misalnya saja saat ada proyek yang sedang berlangsung namun dibatalkan karena skandal, sang artis harus membayar kerugian yang ada.

BACA JUGA: Berduet dengan Stinky, Odhol Band Bakal Guncang Hutan Pinus Mangunan

Pekerjaan lain Oh Han Byeol di Tim Humas adalah memberikan klarifikasi dari kesalahpahaman yang terjadi pada artis mereka. Oh Han Byeol direpotkan oleh Gong Tae Sung yang mengaku kepada wartawan mengenai keterlibatannya dengan drama bergenre office romance. Padahal saat itu Gong Tae Sung sedang tidak terlibat dengan proyek apapun.

Advertisement

Oh Han Byeol dan timnya kemudian menghubungi banyak media untuk memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa sang aktor memiliki ketertarikan dengan drama genre office romance. Setelah klarifikasi, Gong Tae Sung mendapatkan banyak tawaran untuk terlibat di drama dengan genre tersebut. Oh Han Byeol seperti penyihir yang dapat menyihir skandal menjadi keberuntungan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sudah Usang, Plafon Ruang Kelas SDN Sendangsari Patuk Ambrol

Gunungkidul
| Rabu, 30 November 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Sempat Putus Nyambung

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement