Advertisement

Spin-off Stranger Things Akan Segera Diproduksi

Sirojul Khafid
Jum'at, 08 Juli 2022 - 06:47 WIB
Sirojul Khafid
Spin-off Stranger Things Akan Segera Diproduksi stranger things - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah cukup sukses dalam penayangan serial Stranger Things, kreator Duffer Brothers mulai Menyusun ceritanya spin-off-nya. Masih akan tayang untuk layanan streaming Netflix, Matt dan Ross Duffers belum membagikan cerita atau karakter utama dalam spin-off ini.

Dilansir dari Variety, sebelumnya Duffer Brothers mengatakan apabila cerita spin-off ini tidak akan berfokus apda karakter seperti Eleven atau Steve Harrington.

Selain itu, drama panggung berlatar dunia dan mitologi Stranger Things juga sedang dikerjakan. Drama panggung ini akan diproduksi oleh Sonia Friedman, Stephen Daldry, dan Netflix.

“Matt dan Ross adalah talenta yang sangat unik dengan visi yang begitu tajam dan jelas,” kata Ted Sarandos, co-CEO dan chief content officer Netflix. “Semuanya tentang detail — bukan kebetulan bahwa Stranger Things telah menembus zeitgeist untuk menjadi fenomena budaya pop epik seperti sekarang ini. Kami bersemangat untuk terus menceritakan kisah baru bersama mereka saat mereka mengembangkan Upside Down Pictures dan menyambut Hilary sebagai mitra kreatif.”

BACA JUGA: Total Penayangan Stranger Things Capai 1 Miliar Jam

Upside Down Pictures merupakan studio produksi milik Duffer Brothers dengan Hilary memegang jabatan tertingginya.

The Duffers juga sedang mengerjakan versi TV live-action dari serial manga dan anime Jepang Death Note. Serial ini sebelumnya diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2017.

Mereka juga sedang mengerjakan serial adaptasi buku Stephen King dan Peter Straub berjudul The Talisman bersama Amblin Entertainment dan Paramount Television karya Steven Spielberg, dengan Curtis Gwinn mengadaptasi buku untuk layar.

Pengembangan serial itu pertama kali dilaporkan pada Maret 2021. Akhirnya, Duffers memproduksi serial orisinal dari Jeffrey Addiss dan Will Matthews, pencipta serial Netflix Dark Crystal: Age of Resistance.

BACA JUGA: Rilis Teaser, Sri Asih Trending di Twitter karena Hal Ini 

Advertisement

"Tidak butuh waktu lama untuk pertemuan pertama kami dengan Hilary, di mana kami terikat pada film-film seperti Jaws, Home Alone, dan Speed, untuk mengetahui bahwa kami telah menemukan semangat yang sama," kata Duffers. “Semangat Hillary untuk mendongeng mungkin hanya cocok dengan hasratnya terhadap para pendongeng itu sendiri, yang sangat protektif untuknya. Tidak heran begitu banyak penulis dan sutradara tertarik untuk bekerja dengannya. Dia memang bakat yang langka, dan kami merasa sangat bersyukur memilikinya di sisi kami saat kami membangun Upside Down Pictures”

Stranger Things season 4 memulai debutnya tujuh episode pertama pada 27 Mei. Dua episode terakhir rilis 1 Juli. Acara ini baru-baru ini menjadi seri Netflix kedua yang melampaui angka 1 miliar jam dilihat.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement