Advertisement

Amsterdam yang Bertabur Bintang, dari Christian Bale Sampai Taylor Swift

Sirojul Khafid
Jum'at, 08 Juli 2022 - 09:27 WIB
Sirojul Khafid
Amsterdam yang Bertabur Bintang, dari Christian Bale Sampai Taylor Swift Amsterdam - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Studio 20th Century Studios merilis trailer film terbarunya, Amsterdam. Video berdurasi 2,5 menit itu memperlihatkan banyak bintang, mulai dari Christian Bale sampai Taylor Swift.

Cerita bermula saat Chris Rock dan Christian Bale menghadapi situasi sulit. Sebuah kotak muncul dengan mayat orang tua berkulit putih.

Advertisement

“Anda memiliki orang kulit putih yang mati di dalam kotak,” kata karakter Rock di awal trailer. “Bahkan tidak ada peti mati. Bahkan tidak ada bagian atasnya. Menurutmu siapa yang akan mendapat masalah di sini?" lanjutnya.

Kemudian kisah beralih ke bagian-bagian lain. Satu hal yang mencolok, latar waktu film ini seperti tahun 1930-an. Dalam keterangan trailer, Amsterdam akan mengikuti kisah tiga sahabat dalam memecahkan kasus sekaligus melepaskan dari tuduhan tak berdasar.

BACA JUGA: Total Penayangan Stranger Things Capai 1 Miliar Jam

Tiga sahabat ini diperankan oleh Christian Bale, John David Washington, dan seorang perawat yang diperankan oleh Margot Robbie. "Kami membuat perjanjian dan kami bersumpah untuk melindungi satu sama lain ... tidak peduli apa," kata karakter Bale dalam video.

Sepanjang trailer, kita juga akan melihat para pemeran lain seperti Robert De Niro, Taylor Swift, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts, Michael Shannon, Mike Myers, dan Zoe Saldaña.

Amsterdam berada dalam arahan sutradara David O. Russell. Sebelumnya, Russel juga penulis dan produser film Joy (2015). Dia mendapat penghargaan nominasi Oscar melalui film Silver Linings Playbook dan American Hustle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement