Advertisement

Fokus Obati Kesehatan Mentalnya, Shawn Mendes Tunda Tiga Pekan Tour Dunianya

Sirojul Khafid
Minggu, 10 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Fokus Obati Kesehatan Mentalnya, Shawn Mendes Tunda Tiga Pekan Tour Dunianya Penyanyi Kanada Shawn Mendes. - REUTERS/Mark Blinch

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Shawn Mendes menunda tur dunia bertajuk Wonder selama tiga pekan ke depan. Dia hendak fokus pada kesehatan mentalnya. Hal ini dia umumkan pada Jumat (8/7/2022) melalui akun media sosialnya.

"Ini menghancurkan hati saya untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga pekan ke depan pertunjukan melalui Uncasville, CT sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis Mendes dalam sebuah posting Instagram. “Saya sudah melakukan tur sejak saya berusia 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada di jalan jauh dari teman dan keluarga. Setelah beberapa tahun keluar dari jalan, saya merasa siap untuk terjun kembali, tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya jalan dan tekanan telah mengejar saya dan saya telah mencapai titik puncaknya.”

Advertisement

BACA JUGA: Amsterdam yang Bertabur Bintang, dari Christian Bale Sampai Taylor Swift

Mendes melanjutkan, “Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak pembaruan, saya berjanji akan memberi tahu Anda.”

Tur dunia Wonder Mendes dimulai pada 27 Juni di Portland, Ore. dan dijadwalkan berlangsung hingga Oktober di AS. Konser berlanjut lagi pada Mei 2023 di Inggris dan Eropa. Pertunjukan yang ditunda termasuk St. Paul, Minn.; Omaha, Neb.; Milwaukee, Wis.; Chicago, Sakit.; St. Louis, Mo.; Cleveland, Ohio; Pittsburgh, Penn.; Charlotte, NC; Raleigh, N.C.; Philadelphia, Pen. dan Washington, D.C. Pertunjukan belum dijadwalkan ulang.

Mendes merilis album studio keempatnya, Wonder, pada Desember 2020. Single terbarunya, It'll Be Okay, dirilis pada Desember 2021. Dia juga bintang film musik animasi mendatang Lyle, Lyle, Crocodile, yang akan dirilis pada 7 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement