Advertisement

Julius Onah Akan Sutradarai Captain America 4

Sirojul Khafid
Minggu, 10 Juli 2022 - 07:27 WIB
Sirojul Khafid
Julius Onah Akan Sutradarai Captain America 4 Julius Onah - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan menjadi sutradara film Captain America ​​keempat. Salah satu pemain yang akan bergabung yaitu Anthony Mackie, yang sebelumnya bermain di serial Disney+ 2021, The Falcon and the Winter Soldier.

Penulis The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, juga akan terlibat dalam film Captain America keempat. Dia akan dibantu oleh seorang staf penulis dalam serial tersebut.

Belum ada judul resmi serta tanggal rilis film ini. Namun banyak asumsi fans bahwa pengumuman detail film Captain America keempat akan berlangsung di akhir bulan ini di acara San Diego Comic-Con.

BACA JUGA: Amsterdam yang Bertabur Bintang, dari Christian Bale Sampai Taylor Swift

Sekilas tentang sutradara Onah, dia lahir di Nigeria. Sekolah film pascasarjana berada di NYU dengan tesis The Girl Is in Trouble tahun 2015. Tesis ini kemudian diproduksi oleh Spike Lee.

Onah kemudian dipekerjakan oleh J.J. Abrams akan mengarahkan film thriller ruang sci-fi yang akhirnya menjadi fitur Netflix 2018, The Cloverfield Paradox. Tahun berikutnya, drama indie Onah Luce dibuka di Sundance Film Festival  dan mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Film ini dinominasikan untuk tiga Independent Spirit Awards, termasuk untuk penampilan utama Harrison dan arahan Onah.

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Ini Sejumlah Bencana Alam yang Terjadi di Bantul Akibat Cuaca Ekstrem

Bantul
| Senin, 03 Oktober 2022, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement